Bertabur Bintang ! BSS Seventeen dan Heize Masuk Jajaran Lineup OST Drama Queen of Tears

Bertabur Bintang ! BSS Seventeen dan Heize Masuk Jajaran Lineup OST Drama Queen of Tears

Drama Queen of Tears akan merilis banyak OST mengesankan yang akan dinyanyikan oleh deretan bintang ternama yaitu BSS Seventeen, Heize, dan masih banyak lagi.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Drama TVN yang sangat dinantikan yaitu Drama Queen of Tears akan merilis banyak OST yang mengesankan.

Hadirnya OST-OST tersebut dijanjikan akan memperkuat alur cerita romantis antara aktor utama Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won.

Menampilkan jajaran penyanyi berbakat, OST drama Queen of Tears akan dinyanyikan oleh deretan bintang ternama. Mereka adalah BSS Seventeen, 10CM, Heize, Crush, Kim Nayoung, dan masih banyak lagi.

Selain itu, mereka juga akan menampilkan lineupnya lainnya seperti Paul Kim, Choi Yoo Lee, Hong Isaac, Seo Soo Bin, dan Dori. "I Keep Smiling" BSS dijadwalkan untuk memulai serialnya pada tanggal 10 Maret (KST). 

BACA JUGA:Scoups dan Jeonghan SEVENTEEN Akhirnya Comeback Setelah Hiatus Karena Cedera

BACA JUGA:Susul Jennie dan Lisa, Kini Jisoo BLACKPINK Luncurkan Agensi Milik Pribadi Dengan Nama BLISSOO

Penggemar dapat menantikan perilisan lagu OST setiap minggunya di berbagai platform musik online. Dibawah ini adalah jajaran lineup lengkap yang akan mengisi OST Drama Queen of Tears.

BACA JUGA:Go Min Si Dikabarkan Akan Bergabung dengan Variety Show Jinny’s Kitchen 2

BACA JUGA:Seunghee Oh My Girl Dikonfirmasi Gabung Bersama Kim Tae Ri Dalam Drama Mendatang

Queen of Tears menggambarkan perjalanan penuh gejolak dan romansa tak terduga antara Hong Hae-in (Kim Ji-won), pewaris konglomerat Queen's Group, dan Baek Hyun-woo (Kim Soo-hyun), pewaris jaringan supermarket Yongdu-ri.

Drama yang menggambarkan krisis dan kelahiran kembali yang menyedihkan dari tiga tahun pernikahan ini akan disiarkan untuk pertama kalinya pada tanggal 9 Maret 2024 pukul 9 lewat 10 malam waktu Korea Selatan. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: