Penjahat di Drakor yang Dicintai Penonton

Penjahat di Drakor yang Dicintai Penonton

Deretan karakter jahat di drama Korea yang dapet "Love - Hate" dari penontonnya.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Licik dan penuh perhitungan dengan pesona gagah yang menyembunyikan motif berbahaya. Mereka yang tidak lain adalah para penjahat di drama Korea (drakor) yang terkenal kejam dan mengancam, tidak dapat diprediksi.

Namun cara mereka yang berbahaya dan mereka yang nakal justru dicintai oleh para penontonnya. Berikut adalah deretan penjahat di drakor yang dicintai penonton:

1. Taecyeon - Vincenzo

Taecyeon, dengan tingkah lakunya yang kekanak-kanakan dan mata terbelalak polos, lolos dari pembunuhan. Cara-caranya yang licik dan licik banyak dibayangi oleh kebodohannya yang luar biasa sebagai seorang pengacara pemula.

Namun ketika topeng Jun Woo diungkap oleh Vincenzo (Song Joong Ki) dan terungkap bahwa dia tidak lain adalah presiden perusahaan Babel. Hal itu menyebabkan dimulainya perang besar.

BACA JUGA:Rekomendasi Drakor yang Seru untuk Ditonton Bareng Bestie

BACA JUGA:Makanan Korea yang Sering Nongol di Drakor, Bikin Ngiler!

Seorang penjahat kejam dan sosiopat, Jun Woo kejam dan tidak bermoral akan melakukan apa pun untuk menghancurkan siapa pun yang menghalangi jalannya, bahkan jika itu berarti membunuh keluarganya.

2. Byun Woo Seok - Strong Girl Namsoon

Di depan, Ryu Shi Oh (Byun Woo Seok) adalah orang yang membangun kekayaannya dengan mendirikan DOOGO, sebuah perusahaan pemasaran dan distribusi.

Namun Ryu Shi Oh (Byun Woo Seok) bukan hanya dalang di balik DOOGOCOIN, bisnis berbasis koin, tetapi juga gembong narkoba yang merupakan pemasok obat-obatan terbesar, terutama obat-obatan sintetis, dari negara tersebut. 

Cara liciknya ditutupi dengan baik oleh sifat anak sekolahnya dan keseriusan palsu. Namun Ryu Shi Oh (Byun Woo Seok) ternyata merupakan manusia yang haus akan kekuasaan dan keserakahannya tidak mengenal batas. 

BACA JUGA:Deretan Pilihan Drakor Bertema Saeguk, Romantisme Sejarah yang Bisa Bikin Kamu Baper

BACA JUGA:Handphone Samsung Layar Lipat yang Sering Muncul di Drakor, Bikin Pengin!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: