Park Shin Hye dan Kim Jae Young Dikonfirmasi Untuk Bintangi Drama Romantis Fantasi

Park Shin Hye dan Kim Jae Young Dikonfirmasi Untuk Bintangi Drama Romantis Fantasi

Park Shin Hye dan Kim Jae Young dikonfirmasi akan bintangi drama romantis fantasi bersama dengan judul "Attorney from Hell".-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Park Shin Hye dan Kim Jae Young secara resmi dikonfirmasi akan membintangi drama mendatang berjudul "Attorney from Hell". Hari ini, pada tanggal 29 Desember 2023, SBS mengumumkan bahwa aktris Park Shin Hye dan aktor Kim Jae Young telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama drama bergenre romance fantasi mendatang.

"Attorney from Hell" bercerita tentang iblis dari neraka yang dikirim ke dunia manusia dalam tubuh seorang pengacara. Melalui mata tuan rumahnya, iblis menyaksikan kejahatan yang lebih buruk daripada neraka di bumi, dan bersumpah untuk memberikan keadilan kepada masyarakat manusia yang jahat.

Park Shin Hye akan berperan sebagai pemeran utama wanita yang bernama Kang Bit Na, iblis dari neraka yang telah memasuki tubuh seorang pengacara jagoan yang terampil dan cantik. Kang Bit Na sebenarnya adalah iblis yang dikirim dari neraka untuk menangkap manusia jahat dan menghukum mereka dengan hukuman abadi.

BACA JUGA:SBS Drama Awards 2023 Telah Umumkan Nominasi Untuk Kategori Daesang, Ada Lee Je Hoon, Kim Tae Ri, Han Suk Kyu

BACA JUGA:Lee Jong Suk dan Go Min Si Tolak Tawaran Jadi Peran Utama untuk Drama

Pengacara Kang Bit Na diberkati dengan kecantikan dan latar belakang elit, tetapi identitas aslinya adalah iblis yang datang dari neraka dalam sebuah misi dimana dia harus menghukum mereka yang tidak merasa bersalah meskipun mereka bertanggung jawab atas kematian orang lain. Tugasnya adalah mengirim orang-orang yang seperti itu ke neraka dengan membunuh mereka.

Sementara itu, berlawanan dengan Park Shin Hye, aktor Kim Jae Young akan berperan sebagai Han Da On. Seorang detektif dengan hati manusia yang paling hangat di unit kejahatan kekerasan. 

Dia tidak hanya perhatian dan lembut, seorang petugas polisi dia juga tajam dan tanggap dengan kemampuan observasinya yang luar biasa. Meski memiliki hati yang begitu hangat bahkan sampai mampu untuk meluluhkan hati iblis, Han Da On diam-diam menyembunyikan luka emosional menyakitkan yang tidak diketahui orang lain.

Drama SBS "Attorney from Hell" yang dibintangi oleh Park Shin Hye dan Kim Jae Young saat ini dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2024. Siapa yang sudah tidak sabar melihat kemistri Park Shin Hye dan Kim Jae Young di drama "Attorney from Hell" ini ? (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: