Rekomendasi Drakor Dengan Latar Hotel yang Menarik Untuk Ditonton

Rekomendasi Drakor Dengan Latar Hotel yang Menarik Untuk Ditonton

Deretan drama Korea berlatar hotel yang harus kamu tonton.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Drama Korea seringkali memiliki latar yang menarik, mulai dari rumah sakit, kantor, hingga hotel. Salah satu yang lumayan sering dipalai adalah atar hotel, dengan kisah bergenre romance.

Drama Korea berlatar hotel juga sering menampilkan aktor-aktor terkenal. Dimulai dengan Song Hye-kyo, Lee Dong Wook, hingga Junho 2PM dan YoonA SNSD. Berikut dibawah ini adalah deretan rekomendasi drakor dengan latar hotel yang menarik untuk ditonton :

1. King the Land

King The Land merupakan drama dengan latar hotel paling baru yang tayang perdana pada tanggal 17 Juni 2023 kemarin. Plot ceritanya adalah tentang King Hotel, dengan pemain Junho 2PM sebagai Goo Won dan YoonA SNSD sebagai Cheon Sa Rang. 

Goo Won adalah putra seorang chaebol yang keluarganya memiliki hotel, maskapai penerbangan, dan perusahaan ritel. Suatu hari, dia akan menghubungi salah satu bisnis keluarga mereka, King Hotel. 

Goo Won yang bangga dan membenci orang yang berpura-pura tersenyum, kemudian bertemu dengan pegawai hotel yang akan selalu tersenyum, yaitu Sa Rang. Drakor King the Land ini dapat disaksikan di Netflix.

BACA JUGA:Pengertian dan Syarat Untuk Menjadi Seorang Hotelier

BACA JUGA:Apa Itu Incognito Hotel ? Ini Penjelasan dan Ketentuannya

2. Hotel del Luna

Salah satu drama Korea terbaik bersetting hotel ini sayang sekali jika tidak masuk daftar. Diceritakan bahwa Jang Man-wol (IU) menjalankan sebuah hotel di mana hanya hantu yang bisa menginap. 

Namun, suatu hari, seorang pria bernama Koo Chan-sung (Yeo Jin-goo) berhasil memasuki hotel dan Man-wol menjadi manajernya. Dari situlah lahirlah cerita lucu dan mengharukan. Serial ini bisa kamu saksikan di berbagai channel video streaming legal di Indonesia.

3. Encounter

Drama Korea ini dibintangi oleh Song Hye-kyo dan juga aktor Park Bo-gum. Hye-kyo berperan sebagai Cha Soo-hyun, seorang janda dari keluarga yang menjalankan Hotel Dong Hwa. 

Saat berlibur, ia bertemu dengan seorang fotografer pemula bernama Kim Ji-hyuk, dan keduanya tertarik satu sama lain. Ternyata Ji-hyuk akhirnya bekerja di restoran Soo-hyun. Drakor ini bisa disaksikan di Viu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: