Lee Ji Ah Mengulas Karakternya dalam Drama Queen Of Divorce

Lee Ji Ah Mengulas Karakternya dalam Drama Queen Of Divorce

Lee Ji Ah mengulas karakternya sebagai Sara Kim dalam drama Korea mendatang berjudul Queen Of Divorce.-Fahma Ardiana-JTBC

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Aktris Lee Ji Ah telah berbagi bagaimana dia mempersiapkan perannya dalam drama mendatang berjudul “Queen of Divorce”. “Queen of Divorce” sendiri menceritakan kisah tentang wanita bernama Sara Kim yang akan diperankan oleh Lee Ji Ah. Sara Kim adalah seorang pemecah masalah perceraian terhebat di Korea. 

Disisi lain ada Dong Ki Joon, yang akan diperankan oleh Kang Ki Young. Dong Ki Joon merupakan seorang pengacara eksentrik tanpa rasa takut muntuk emberikan keadilan kepada “pasangan yang buruk” dengan solusi mereka.

Mengenai alasannya memilih untuk membintangi “Queen of Divorce” tersebut, aktris cantik Lee Ji Ah mengungkapkan bahwa dirinya menyukai kenyataan bahwa drama ini menawarkan solusi unik bagi orang-orang yang kebahagiaannya dirampas karena ketakutan akan perceraian.

Lee Ji Ah juga melanjutkan dengan menyampaikan bahwa dirinya sangat tertarik pada karakter Sara Kim. Karena menurutnya Sara Kim adalah orang pemberani yang mampu menghadapi rasa sakit dan ketakutannya dan bangkit kembali lebih kuat dari sebelumnya.

BACA JUGA:Kemistri Lee Ji Ah dan Kang Ki Young Terlihat Saat Pembacaan Naskah untuk Drama Terbaru Mereka

BACA JUGA:Jeon Do Yeon dan Kim Ji Won Dalam Pembicaraan Untuk Drama The Price of Confession

Dalam drama tersebut, Sara Kim berubah dari menantu perempuan dari sebuah keluarga di balik firma hukum ternama di Korea menjadi pemecah masalah perceraian setelah kehilangan segalanya dalam semalam.

Menjelaskan bagaimana dia mempersiapkan karakter tersebut, yang mengalami berbagai macam emosi, Lee Ji Ah mengatakan bahwa saat dirinya memerankan Sara Kim, ia fokus pada kepribadian Sara yang sebenarnya sebelum pernikahannya. Selain itu ia juga fokus pada hal-hal yang terjadi pada Sara Kim, dan mencoba untuk tetap setia pada emosinya.

Lee Ji Ah menambahkan, bahwa menurutnya Sara Kim adalah seseorang yang hidup dengan menekan sisi cerah dan cerianya untuk mengadopsi kepribadian yang berbeda. Maka dari itu setelah dia menjadi pemecah masalah perceraian, ia mencoba menggambarkan siapa Sara Kim yang dulu dan apa kepribadian aslinya.

“Queen of Divorce” akan tayang perdana pada tanggal 31 Januari 2024 mendatang pukul 20:50 waktu Korea Selatan. Siapa yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan kemistri Lee Ji Ah dan Kang Ki Young di drama ini? (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: