Bangga ! Inilah 7 Universitas Dunia yang Jadikan Bahasa Indonesia Sebagai Mata Kuliah

Bangga ! Inilah 7 Universitas Dunia yang Jadikan Bahasa Indonesia Sebagai Mata Kuliah

Daftar universitas dunia yang jadikan bahasa Indonesia menjadi mata kuliah-Pinterest -

 

 

Tidak hanya membantu dalam mengembangkan keterampilan berbahasa, tetapi juga membuka pintu untuk memahami budaya, sejarah, dan masyarakat Indonesia dengan lebih mendalam.

2. University Of California,Berkeley, Amerika Serikat

 

University of California, Berkeley (UC Berkeley) adalah salah satu universitas riset terkemuka di Amerika Serikat yang menawarkan berbagai program studi dan kesempatan belajar yang luas.

Bagi mahasiswa yang tertarik memperdalam pemahaman mereka tentang budaya dan bahasa Indonesia, UC Berkeley menyediakan Program Bahasa Indonesia yang berfokus pada pengembangan keterampilan berbahasa dan pemahaman budaya.

BACA JUGA:Universitas Amikom Purwokerto Gelar Webinar Doktoral Bagi Dosen

BACA JUGA:Sosialisasi Pembimbingan PKM dan PKP Universitas Terbuka Purwokerto

 

 

Program studi ini memberikan mahasiswa peluang untuk belajar Bahasa Indonesia dari tingkat dasar hingga lanjutan. Selain itu, mahasiswa dapat mengambil mata kuliah terkait studi Asia Tenggara untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang konteks budaya dan sejarah Indonesia.

3. National University Of Singapore, Singapura

National University of Singapore (NUS) adalah lembaga pendidikan tinggi yang terkemuka di Asia dan secara aktif mengintegrasikan Bahasa Indonesia dalam berbagai program studi terkait Asia Tenggara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: