5 Rekomendasi Hotel Ramah Anak di Bandung, Seru untuk Staycation Bersama Keluarga!

5 Rekomendasi Hotel Ramah Anak di Bandung, Seru untuk Staycation Bersama Keluarga!

Hotel Ramah Anak Intercontinental Bandung Dago-Instagram @intercontinental_bandung-

Padma Hotel Bandung juga tergolong dalam daftar pencarian populer sebagai hotel ramah anak di Bandung, dan tarif kamar per malam dimulai dari Rp2.200.000.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Dekat Stasiun Bandung yang Bisa Ditempuh Jalan Kaki

BACA JUGA: 5 Pilihan Hotel Murah Lembang dengan Pesona Alam Bandung, Cocok untuk Rehat!

5. Intercontinental Bandung Dago

Rekomnedasi hotel ramah anak di Bandung yang terakhir yaitu Intercontinental Bandung Dago. Terakhir, Intercontinental Bandung Dago menjadi destinasi menarik yang terletak di perbukitan indah wilayah Dago.

Hotel ini menyediakan fasilitas kolam renang anak yang tidak hanya dilengkapi dengan perosotan, tetapi juga memiliki area bermain baik di dalam maupun di luar ruangan. 

Tak hanya itu, pengalaman kuliner anak-anak menjadi lebih istimewa di hotel ini, dengan adanya hidangan yang disiapkan secara khusus sesuai dengan selera mereka di restoran hotel.

Bagi yang tertarik untuk menginap, tarif kamar per malam di Intercontinental Bandung Dago ini dapat dinikmati mulai dari Rp1.978.414. 

Nah, itulah 5 rekomendasi hotel ramah anak di Bandung. Dengan berbagai pilihan hotel ramah anak yang menawarkan fasilitas dan aktivitas seru di Bandung, staycation bersama keluarga akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan. (amp/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: