Staycation Di Creative Rest(Art) Hotel (Cartel), Hotel Dengan Konsep Seni Yang Estetik

Staycation Di Creative Rest(Art) Hotel (Cartel), Hotel Dengan Konsep Seni Yang Estetik

Menikmati Staycation di Creative Rest (Art) Hotel (Cartel)-Instagram: @_cartel.id -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sekarang pengalaman menginap di hotel tak lagi hanya tentang kenyamanan tempat tidur yang empuk, atau fasilitas-fasilitas mewah.

Saat ini, wisatawan mencari lebih dari sekadar tempat untuk menginap, tetapi juga mencari pengalaman yang unik dan berbeda dari yang lain. Inilah yang ditawarkan oleh trend terbaru dalam industri perhotelan yaitu Creative Rest(Art) Hotel Cartel.

Dalam artikel ini, kita akan membahas dan menjelajahi Hotel yang penuh dengan seni kreatif disetiap sudutnya yaitu Creative Rest(Art) Hotel (Cartel).

Mengenal Creative Rest(Art) Hotel (Cartel)

BACA JUGA:Uniknya Floating Market Bandung, Wisata Pasar Apung Seperti di Kalimantan!

BACA JUGA:3 Rekomendasi Hotel Bandung Yang Memiliki Kolam Renang Untuk Umum

Creative Rest(Art) Hotel (Cartel) adalah salah satu Hotel yang menggunakan konsep penginapan yang menggabungkan kenyamanan menginap dengan atmosfer kreatif yang penuh dengan inspirasi. Di hotel ini, tamu tidak hanya beristirahat secara fisik, tetapi juga menemukan tempat untuk menikmati kreativitas seni.

Setiap aspek hotel dirancang dengan teliti untuk merangsang imajinasi dan membuat pengunjung merasa nyaman dengan keindahan seni kreatif.Creative Rest (art) hotel berada di Desa Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Desain Interior yang Penuh Inspirasi

Creative Rest(Art) Hotel (Cartel) seringkali memiliki desain interior yang unik dan inovatif. Setiap Ruangan-ruangan kamar dan sudut Hotel ini dirancang oleh seniman lokal dan desainer dengan sentuhan seni kontemporer, mural, instalasi seni, dan furnitur kreatif. Setiap sudut hotel adalah kanvas untuk ekspresi seni, menciptakan suasana yang memotivasi dan menggugah kreativitas para pengunjung.

BACA JUGA:Braga City Walk, Destinasi Wisata Estetik Di Kota Bandung

BACA JUGA:Menjelajahi Keindahan Villa Air Natural Resort, Merasakan Menginap Di Tengah Alam Bandung

Fasilitas Lengkap dan Masakan yang Nikmat 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: