Rasakan Sensasi Menginap Asik di Bobocabin Cikole Bandung

Rasakan Sensasi Menginap Asik di Bobocabin Cikole Bandung

Informasi terkait Bobocabin Cikole yang cocok dijadikan rekomendasi hotel seru di Bandung.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Bobocabin merupakan adaptasi dari perusahaan teknologi bernama Bobobox. Konsep produk rumahan ini sekilas terlihat seperti glamping, karena chalet yang bisa disewa ini memiliki banyak fasilitas.

Pondok atau kabin ini menggabungkan pengalaman berkemah di luar ruangan dengan menginap di hotel yang canggih dan serbaguna. Hal ini tercermin dari desainnya yang klasik namun kecil, berbahan kayu dan berwarna gelap. 

Namun saat masuk, kamu akan terkejut karena gedung ini menggunakan teknologi Internet of Things (IoT) yang futuristik, modern dan canggih. Beberapa di antaranya adalah kunci rumah berupa kode QR, smart windows, mood lamp, speaker Bluetooth, dll. 

Kecamatan Bobocabin dan Cikole sendiri merupakan pemekaran kedua setelah Kecamatan Ranca Upas. Hotel ini dibangun pada tanggal 7 Mei 2021 sehingga masih terlihat baru. 

BACA JUGA:Rekomendasi Penginapan Murah Dekat Malioboro Yogyakarta

BACA JUGA:Astro Hotel Purwokerto, Salah Satu Penginapan Murah di Sokaraja

Tempatnya terletak di tengah kawasan Rumput Hijau Cikole, di tengah hutan kecil yang masih hijau. Selain di sini Bobocabin juga terdapat di kawasan Kintamani (Bali), Puncak Gunung Mas, Baturraden (Banyumas), Coban Rondo Malang, Padusan (Mojokerto) dan Signature Toba (Toba Samosir). 

Oleh karena itu, rumah ini sangat ideal bagi kamu yang ingin melepaskan diri sejenak dari keramaian tanpa meninggalkan koneksi penuh dengan dunia luar. 

Lokasi Bobocabin Cikole

Bobocabin berada di kawasan Cikole. Tepatnya terletak di Genteng Lapang Jend. No.1, Cikole, Kec. Lembang, Bandung, Jawa Barat. 

Letaknya tidak jauh dari Orchid Forest Cikole. Dari pusat kota Bandung perjalanan menuju tempat ini akan memakan waktu sekitar 55 menit dengan menggunakan mobil pribadi. 

BACA JUGA:Rekomendasi Penginapan di Dieng dengan View Apik

BACA JUGA:Rekomendasi Penginapan di Puncak Bogor dengan View yang Memanjakan Mata

Fasilitas di Bobocabin Cikole:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: