Rekomendasi 2 Hotel Terbaik di Bandung Untuk Staycation

Rekomendasi 2 Hotel Terbaik di Bandung Untuk Staycation

Rekomendasi 2 Hotel Terbaik di Bandung Untuk Staycation-@Tokopedia-

RADARBANYUMASDISWAY.ID-Suasananya ramah menjadi salah satu alasan banyak wisatawan lokal berkunjung ke Bandung. Tak heran banyak orang yang mencari rekomendasi hotel staycation Bandung.

Terdapat banyak hotel di Bandung yang cocok untuk disinggahi. Staycation di hotel-hotel di Bandung ini menjadi opsi yang gak boleh terlewatkan. Berikut rekomendasi hotel di Bandung yang cocok untuk Staycation

1. Padma Hotel Bandung

Lokasinya tepat ada di Jalan Ranca Bentang 56 - 58, Ciumbuleuit, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40142. Padma Hotel ini menawarkan lokasi yang strategis di kawasan pegunungan ditambah dengan desain hotel yang sederhana tanpa meninggalkan kesan glamor dan modern.

Hotel ini dekat dengan beberapa objek wisata menarik West Jawa Culture Park yang memiliki jarak sekitar 1,1 kilometer. Dan kemudian hotel ini berjarak sekitar 1,8 kilometer dari Dago Golf Course.

BACA JUGA:Angka Kemiskinan di Banjarnegara Turun 0,3 Persen, Kemiskinan Ekstrem Turun 2,42 Persen

Tidak jauh dari Padma Hotel Bandung juga terdapat dua kampus terkenal yaitu Universitas Pendidikan Bandung dan yang kedua adalah Universitas Katolik Parahayangan.

Terapat enam pilihan tipe kamar yang bisa kamu pilih yaitu terdiri dari Deluxe, Deluxe Balcony, Premier , Hillside Studio, Gallery Suite, dan Premier Suite. Masing-masing kamar ini disajikan dengan desain menarik, seperti suguhan pemandangan perbukitan dari jendela kaca atau pemandangan infinity pool. Dan harga kamar termurah di Padma Hotel Bandung sekitar Rp 2.900.000.

Menginap di hotel bintang 5 ini kamu akan mendapatkan kamar hotel yang didesain minimalis modern lengkap dengan fasilitasnya, seperti pendingin AC yang meski tidak begitu dibutuhkan di udara Bandung yang dingin, televisi layar datar, kamar mandi dengan bak dan pancuran air hangat, hingga balkon untuk menikmati pemandangan.

Untuk setiap kamar di hotel ini juga sudah dilengkapi dengan brankas, pembuat teh atau kopi, pengering rambut. Meskipun hotel ini berada di pegunungan,tapi kamu akan masih bisa aktif bersosial media atau pun bekerja dengan santai dan nyaman, karena akses internet nirkabel yang bisa digunakan dengan gratis disini.

BACA JUGA:Realisasi Identitas Kependudukan Digital di Kecamatan Somagede Baru Dua Persen

Terdapat fasilitas permainan anak gratis tanpa biaya tambahan, yaitu taman bermain yang cukup luas dan di sekitarnya ada banyak burung merpati yang dibiarkan hidup secara bebas. Selanjutnya, ada kolam renang berjenis infinity pool yang terletak di luar ruangan dilengkapi pemandangan perbukitan. 

Lalu ruangan fitness atau kamu juga bisa mengikuti kelas yoga yang disediakan. Sementara itu, yang menyukai kegiatan luar ruangan, bisa mengikuti rangkaian acara mancakrida yang dilengkapi dengan luncur gantung atau flying fox dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: