5 Rekomendasi Hotel Ramah Anak di Bandung, Seru untuk Staycation Bersama Keluarga!

5 Rekomendasi Hotel Ramah Anak di Bandung, Seru untuk Staycation Bersama Keluarga!

Hotel Ramah Anak Intercontinental Bandung Dago-Instagram @intercontinental_bandung-

BACA JUGA:Kawah Putih Ciwidey, Tempat Healing Terbaik di Bandung!

BACA JUGA:Eksplorasi Kenyamanan Hotel di Bandung

Tarif kamar di HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung dimulai dari Rp480.000 per malam, memberikan nilai tambah untuk pengalaman menginap yang menyenangkan dan penuh keceriaan bagi seluruh keluarga.

3. Grand Tjokro Bandung

Rekomendasi hotel ramah anak yang ketiga yaitu Grand Tjokro Bandung. Salah satu fasilitas yang terkenal untuk anak-anak di Hotel Grand Tjokro Bandung adalah adanya kolam renang khusus anak dan keberadaan mini zoo di rooftop hotel.

Hal ini memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk berinteraksi langsung dengan berbagai hewan yang ada di sana. Tak mengherankan, hotel ini selalu ramai dikunjungi, bahkan di luar musim liburan.

Grand Tjokro Bandung juga menawarkan klub anak di dalam hotel, di mana anak-anak dapat menikmati berbagai kegiatan yang khusus dirancang untuk mereka, termasuk permainan, seni dan kerajinan, serta acara interaktif. Harga kamar di Hotel Grand Tjokro Bandung dimulai dari Rp640.395 per malam.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Instagramable di Bandung yang Bisa Kamu Kunjungi Untuk Staycation

BACA JUGA:3 Jalan Ikonik Bandung yang Hits dan Instagramable, Wajib Dikunjungi!

4. Padma Hotel Bandung

Padma Hotel Bandung terkenal karena menyajikan panorama yang mirip dengan hotel-hotel di Ubud, Bali, karena hotel ini terletak di tengah-tengah keindahan alam pegunungan di Bandung.

Ternyata, Padma Hotel juga menyediakan berbagai fasilitas dan aktivitas yang cocok untuk anak-anak, termasuk kolam renang anak yang aman dan taman bermain yang menarik.

Merayakan staycation di Padma Hotel Bandung akan memberikan Anda pengalaman ketenangan, sementara anak-anak juga dapat berinteraksi dengan alam sekitar dan belajar tentang keanekaragaman hayati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: