5 Rekomendasi Wisata Dekat Stasiun Bandung yang Bisa Ditempuh Jalan Kaki

5 Rekomendasi Wisata Dekat Stasiun Bandung yang Bisa Ditempuh Jalan Kaki

5 Rekomendasi Wisata Dekat Stasiun Bandung, Bisa Jalan Kaki!-Instagram @exploredolan.id-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Bandung sering menjadi pilihan wisata utama bagi para pelancong, dan hal ini tidaklah mengherankan mengingat beragam tempat menarik yang dapat dijelajahi di kota ini untuk mengisi waktu liburan.

Berbagai destinasi wisata yang tersebar di seluruh kota membuat Bandung menjadi tujuan yang menarik, bahkan ketika Anda baru tiba di Kota Kembang ini. Apalagi, jika perjalanan Anda ke Bandung dilakukan dengan kereta, tersedia berbagai tempat wisata menarik yang dapat Anda kunjungi yang berlokasi dekat dengan stasiun Bandung.

Tempat wisata dekat stasiun Bandung ini bukan hanya menjadi tempat istirahat setelah perjalanan jauh, tetapi juga dapat menjadi titik awal petualangan Anda sebelum menjelajahi destinasi wisata lain yang menarik di Bandung. Berikut lima rekomendasi tempat wisata dekat stasiun Bandung yang dapat Anda kunjungi.

1. Gedung Sate

Wisata dekat stasiun Bandung yang pertama adalah Gedung Sate Bandung. Tempat ini tentu sudah tidak asing bagi banyak orang, karena Gedung Sate merupakan salah satu landmark terkenal di Kota Bandung.

BACA JUGA:Inilah Daftar Wisata Bandung, Dijamin Seru!

BACA JUGA:Menjelajahi Keindahan Wisata di Bandung dengan Budget Rp 500 Ribu 

Anda dapat mencapai lokasi ini dengan membutuhkan waktu sekitar 10 menit saja. Selain berfungsi sebagai kantor Gubernur, Gedung Sate juga memamerkan berbagai aspek budaya dan seni di sekitar bangunan tersebut.

Apabila Anda merasa lapar, di sekitar wilayah yang sama terdapat sejumlah pedagang yang menawarkan beragam kuliner untuk memuaskan selera Anda. Tak hanya itu, Anda juga dapat membeli beberapa souvenir sebagai kenang-kenangan dengan harga yang ramah di kantong.

Alamat Gedung Sate: Jalan Diponegoro No.22, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung.

2. Masjid Raya Bandung

Wisata dekat stasiun Bandung yang kedua adalah Masjid Raya Bandung. Jika Anda beragama Islam, Anda memiliki kesempatan untuk melaksanakan ibadah solat di masjid yang megah ini begitu tiba di stasiun Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: