5 Rekomendasi Hotel Ramah Anak di Bandung, Seru untuk Staycation Bersama Keluarga!

5 Rekomendasi Hotel Ramah Anak di Bandung, Seru untuk Staycation Bersama Keluarga!

Hotel Ramah Anak Intercontinental Bandung Dago-Instagram @intercontinental_bandung-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Pada momen liburan bersama keluarga, menemukan akomodasi yang tidak hanya nyaman namun juga ramah anak menjadi faktor penting untuk memastikan kebahagiaan dan kenyamanan bersama. 

Sebagai destinasi yang populer, Bandung memiliki sejumlah hotel yang dirancang khusus untuk menyambut keluarga dengan anak-anak. Dari fasilitas hingga pengalaman staycation yang tak terlupakan, inilah artikel yang akan mengulas lima rekomendasi hotel ramah anak di kota Bandung, yang memiliki tempat seru untuk menjalani waktu berkualitas bersama keluarga. 

Segera temukan penginapan yang sempurna untuk staycation Anda yang seru di Bandung!

1. The Trans Luxury Bandung

Rekomendasi hotel ramah anak di Bandung yang pertama yaitu The Trans Luxury Bandung. Hotel yang dimiliki oleh konglomerat Chairul Tanjung dijuluki sebagai hotel berbintang enam karena fasilitasnya yang sangat mewah. Termasuk di dalamnya adalah area bermain anak-anak yang luas dan menyenangkan.

BACA JUGA:Rasakan Sensasi Menginap Asik di Bobocabin Cikole Bandung

BACA JUGA:5 Aktivitas Seru di Kampung Singkur Pangalengan, Wisata Air yang Lagi Hits di Bandung!

Di lingkungan ini, para buah hati dapat menikmati berbagai permainan dan aktivitas yang dirancang khusus untuk mereka. Hotel ini juga menawarkan klub anak yang memberikan akses ke beragam kegiatan kreatif dan hiburan. Para orang tua tidak perlu khawatir, karena semuanya dipandu oleh staf yang terlatih dan berpengalaman.

Melalui partisipasi dalam klub anak, anak-anak dapat berinteraksi dengan sesama anak dan mengembangkan keterampilan sosial mereka. Semua kenyamanan ini dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp1.500.000 per malam untuk setiap kamar di The Trans Luxury Bandung.

2. HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung

HARRIS Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung menonjolkan salah satu fasilitas terbaiknya, yaitu kolam renang khusus anak-anak yang didesain dengan tingkat kedalaman yang aman dan menyenangkan bagi mereka. Selain itu, tersedia juga taman bermain anak yang dilengkapi dengan peralatan seperti ayunan, perosotan, dan trampolin, semuanya dirancang secara khusus untuk keamanan dan kegembiraan anak-anak.

Fasilitas ini tidak hanya mencakup klub anak yang menyediakan berbagai program liburan kreatif untuk anak-anak, menjadikan pengalaman mereka lebih mengasyikkan. Di hotel ramah anak ini juga menawarkan berbagai kegiatan yang dapat dinikmati bersama keluarga, seperti pesta kolam renang untuk keluarga, pertunjukan musik, dan beragam program hiburan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: