Rekomendasi Amazing Saturday Episode SEVENTEEN yang Gak Pernah Gagal Mengocok Perut

Rekomendasi Amazing Saturday Episode SEVENTEEN yang Gak Pernah Gagal Mengocok Perut

Amazing Saturday kembali menghadirkan SEVENTEEN yang dijamin bikin ngakak.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Amazing Saturday adalah sebuah variety show Korea Selatan yang disiarkan di tvN. Acara tersebut menampilkan Shin Dong Yup, Kim Dong Hyun, Moon Se Yoon, Hanhae, Park Na Rae, Nucksal, P.O Block B, Key Shinee, dan juga Taeyeon SNSD dengan Boom sebagai pemandu acara utamanya.

Amazing Saturday yang sudah tayang selama 5 tahun ini sangat cocok untuk para penyuka musik. Acara ini memiliki konsep menebak lirik lagu untuk nantinya mendapatkan makanan dan cemilan. Walaupun terdengar mudah dan sederhana, tapi tak jarang para member dan juga bintang tamu mengalami kesulitan ketika mendapatkan lagu yang tidak mudah untuk didengar. 

Para pemain dan bintang tamu harus bermain game dan menang agar bisa menikmati makanan tersebut, dengan format dua putaran dikte lagu lalu diselipkan dengan game Snack Time di antara dua segmen dikte tersebut. Hal lain yang membuat Amazing Saturday banyak ditonton pecinta variety show adalah karena setiap minggunya Amazing Saturday menghadirkan bintang tamy selebriti Korea terkenal hingga idol kpop untuk ikut meramaikan suasana, dan salah satu idol yang paling sering datang ke Amazing Saturday adalah anggota SEVENTEEN.

For your information, salah satu backsong yang digunakan oleh Amazing Saturday saat akan melihat video terkait makanan yang dipertaruhkan adalah menggunakan lagu hits milik SEVENTEEN yang berjudul "Very Nice" atau dalam Bahasa Korea "Aju Nice". Itu artinya lagu "Aju Nice" tersebut diputar oleh Amazing Saturday di setiap minggunya.

BACA JUGA:Rekomendasi Variety Show Korea yang Lucu dan Sangat Menghibur

BACA JUGA:Rekomendasi Episode GOING SEVENTEEN Terlucu yang Viewersnya Tembus 10 Juta

Karena keterkaitan itulah SEVENTEEN sering diundang untuk datang memeriahkan Amazing Saturday. Jika ditotalkan dengan episode terbaru yang akan tayang amlam ini (Sabtu, 28 Oktober 2023), maka total SEVENTEEN datang ke Amazing Saturday adalah sebanyak 7 kali.

Dibawah ini adalah daftar rekomendasi Amazing Saturday episode SEVENTEEN yang gak pernah gagal mengocok perut :

1. Episode 11 (Hoshi dan DK)

Setelah 10 episode penayangan pertamanya dengan selalu memutarkan lagu "Aju Nice" dan 2 kali menjadikan lagu SEVENTEEN sebagai soal dikte, akhirnya di episode 11 yang tayang pada 16 Juni 2018 mereka mengundang dua anggota SEVENTEEN yaitu Hoshi dan DK. Kehadirannya langsung disambut oleh para member Amazing Saturday dengan teriakan heboh sembari bercanda memarahi mereka karena di episode-episode sebelumnya member Amazing Saturday gagal menebak lirik lagu dari lagu SEVENTEEN.

BACA JUGA:Running Man Mingu Depan Bakal Hadirkan BSS, Cek Episode Running Man Lain yang Bikin Ngakak

BACA JUGA:Acara TV Indonesia yang Lucu dan Tidak Membosankan, Cocok Untuk Tontonan Keluarga

2. Episode 114 (Seungkwan dan Woozi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: