Running Man Mingu Depan Bakal Hadirkan BSS, Cek Episode Running Man Lain yang Bikin Ngakak

Running Man Mingu Depan Bakal Hadirkan BSS, Cek Episode Running Man Lain yang Bikin Ngakak

Minggu depan ada BSS, simak dulu rekomendasi episode Running Man lainnya yang terlucu dan dijamin bikin ngakak.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Buat kalian pecinta variety show Korea "Running Man", bersiaplah karena episode minggu depan bakal menampilkan BSS alias Seungkwan, DK, dan Hoshi SEVENTEEN sebagai bintang tamu mereka yang dijamin seru dan bikin ngakak.

Namun jika kamu baru mulai menonton Running Man, sambil menunggu episode BSS tayang kamu bisa terlebih dahulu menonton rekomendasi episode Running Man lainnya yang dijamin bikin ngakak.

Berikut rekomendasi episode Running Man terlucu yang wajib kamu tonton :

1. Episode 406

Episode yang satu ini dijamin bakalan sukses bikin kamu ketawa sampe ngakak brutal. Apalagi saat para host dan bintang tamu saling adu tahan tawa. 

BACA JUGA:Rekomendasi Variety Show Korea yang Lucu dan Sangat Menghibur

BACA JUGA:Rekomendasi Episode GOING SEVENTEEN Terlucu yang Viewersnya Tembus 10 Juta

Misi ini bertujuan untuk mendapatkan tiket paket liburan mewah atau menyeramkan. Mereka yang mendapat paket liburan mewah akan bersenang-senang menikmati Swiss, sedangkan mereka yang mendapat paket liburan menyeramkan harus melakukan banyak misi sulit di Inggris.

Misi sulit tersebut yaitu bukan hanya harus menahan tawa, tetapi juga tidak boleh bersuara dan harus berlomba-lomba untuk membuat anggota saling tertawa agar mereka mendapatkan hukuman.

Hukumannya yaitu menggunakan aksesoris yang lucu. Dimana nantinya dengan penampilan konyol tersebut para anggota tentunya tidak bisa menahan tawa mereka.

2. Episode 473

Kamu masih belum puas dengan misi tahan tawa ? Tenang bestie, di episode 473 ini kamu bisa nonton misi tahan tawa lagi yang pastinya ga kalah kocak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: