Acara TV Indonesia yang Lucu dan Tidak Membosankan, Cocok Untuk Tontonan Keluarga

Acara TV Indonesia yang Lucu dan Tidak Membosankan, Cocok Untuk Tontonan Keluarga

Acara TV Indonesia yang lucu dan cocok untuk ditonton bareng keluarga.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Acara TV Indonesia dikenal dengan program komedinya yang merupakan program Acara TV dengan menampilkan sekelompok orang yang akan mempertunjukan adegan lelucon sebagai hiburan.

Acara komedi memang tidak membosankan karena tidak membutuhkan intelektualitas tinggi untuk memahami isi pesannya, sederhana, mudah untuk dicerna oleh penonton dari seluruh kalangan usia, dan pastinya mengundang gelak tawa para penontonnya.

Acara komedi banyak menarik minat penonton Indonesia karena memang cocok untuk bersantai apalagi bersama keluarga. Lalu apa sajakalah acara TV Indonesia yang lucu dan tidak membosankan sehingga cocok untuk tontonan keluarga ?

Dibawah ini adalah daftar acara TV Indonesia yang lucu dan tidak membosankan, cocok untuk tontonan keluarga.

1. Lapor, Pak!

"Lapor, Pak!" merupakan sebuah acara komedi dengan tema kriminal yang sudah tayang di Trans7 sejak tanggal 22 Februari 2021 lalu. Mengusung konsep komedi varietas, "Lapor, Pak!" dikemas dengan sketsa dan mini interview dengan menggunakan latar tempat kantor polisi yang mengkomedikan kasus-kasus kriminal, isu terkini, dan gosip artis dengan cara penyampaian yang bertujuan mengundang gelak tawa penonton.

BACA JUGA:Rekomendasi Variety Show Korea yang Lucu dan Sangat Menghibur

BACA JUGA:Rekomendasi Episode GOING SEVENTEEN Terlucu yang Viewersnya Tembus 10 Juta

Komedi yang berlatar belakang kantor polisi ini memiliki beragam adegan seperti interogasi bintang tamu di sebuah ruang interogasi yang tertutup, gimmick dibalik jendela kaca ruang interogasi, satir berisi kritik sosial terhadap pemerintahan, hingga siaran radio yang diberi nama "Radio Lapor Pak! FM", atau bahkan adegan 'kisah cinta' antar pemain menambah kelucuan acara tersebut.

Program ini menghadirkan banyak pemain-pemain tetap yang sudah senior dikalangan komedian Indonesia seperti Andre Taulany yang berperan sebagai komandan, Andhika Pratama berperan sebagai intel, Wendi Cagur berperan sebagai penyidik kepolisian.

Lalu ada Surya Insomnia berperan sebagai polantas, Kiky Saputri dan Hesti Purwadinata yang berperan sebagai polwan, Ayu Ting Ting sebagai petugas kebersihan, dan terakhir ada Gilang Gombloh sebagai tahanan yang belakangan juga memerankan petugas kebersihan setelah diceritakan dibebaskan dari penjara.

Namun sayang, terhitung sejak 3 Oktober 2023, Gilang resmi mengundurkan diri dari "Lapor, Pak!", dimana telah ditayangkan episode spesial perpisahan dirinya sehari sebelumnya yaitu pada tanggal 2 Oktober sehingga jumlah pemain "Lapor, Pak!" kini hanya tersisa 7 orang saja. Diceritakan, Gilang kembali menjadi tahanan atas kasus pengedaran narkoba, namun kali ini ia dipindahkan dan ditahan di sebuah lembaga pemasyarakatan. 

2. BTS (Bercanda Tapi Santai)

BACA JUGA:Running Man Mingu Depan Bakal Hadirkan BSS, Cek Episode Running Man Lain yang Bikin Ngakak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: