Deretan Idol K-Pop yang Jago Tampil di Variety Show

Deretan Idol K-Pop yang Jago Tampil di Variety Show

Beberapa idol K-Pop yang lucu sehingga sukses tampil di berbagai variety show.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Tak hanya jago menari dan menyanyi, para idol K-Pop juga akan tampil di banyak variety show. Seringkali, idol K-Pop yang tampil di variety show sengaja mempromosikan musik atau proyek barunya. 

Namun, ada beberapa idol yang sukses dalam variety show mereka. Bintang-bintang ini dikenal karena pengetahuan K-Pop mereka yang tak tertandingi, seni yang tak tertandingi, dan kemampuan tampil dalam berbagai genre. 

Yang lebih menakjubkan lagi adalah kenyataan bahwa semua idol K-pop ini memiliki karier musik yang sukses. Berikut dibawah ini adalah deretan idol K-pop yang jado tampil di variety show :

BACA JUGA:Rekomendasi Variety Show Korea yang Lucu dan Sangat Menghibur

BACA JUGA:Ahyeon Gagal Debut, Inilah Deretan Idol K-Pop Lain yang Juga Hampir Gagal Debut

1. Key (SHINee)

Kim Kibum atau Key SHINee dianggap sebagai raja variety show. Ia memiliki banyak bakat mulai dari menyanyi, menari, akting hingga membawakan berbagai acara. 

Pelantun Bad Love itu pun mengakui bakatnya. “Aku bisa menjadi seorang aktor ketika aku melakukan variety show, aku bisa menjadi penyanyi ketika aku di atas panggung, aku bisa menjadi seorang aktor ketika aku berada di panggung dalam film, aku bisa menjadi panutan ketika aku sedang bermain. Aku belum pernah bertemu orang seperti itu sebelumnya, jadi aku hanya menjadi diriku sendiri di mana pun," kata Key. 

Key kini menjadi anggota tetap Amazing Saturday dan I Live Alone. Sebelumnya, ia tampil di Master Key dan We Got Married Edisi Global.

BACA JUGA:Rekomendasi Amazing Saturday Episode SEVENTEEN yang Gak Pernah Gagal Mengocok Perut

BACA JUGA:Running Man Mingu Depan Bakal Hadirkan BSS, Cek Episode Running Man Lain yang Bikin Ngakak

2. Seungkwan (SEVENTEEN)

Sering disebut sebagai Profesor Boo karena pengetahuannya yang luas tentang K-pop, Boo Seung-kwan SEVENTEEN adalah idol K-pop lain yang berprestasi di variety show. Seungkwan terkenal dengan kemampuan artistiknya. 

Sejak tahun 2018, penyanyi kelahiran tahun 1998 ini telah menjadi pemeran utama di televisi Korea, antara lain Unexpected Q, Life Prison Life of Fools, Five Cranky Brothers, Job Dongsan (Job Estate), Racket Boys, dan yang terbaru The Devils Plan. Dia juga memainkan peran penting dalam variety show dan menjadi pembawa acara di banyak pertunjukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: