Rekomendasi Episode GOING SEVENTEEN Terlucu yang Viewersnya Tembus 10 Juta

Rekomendasi Episode GOING SEVENTEEN Terlucu yang Viewersnya Tembus 10 Juta

Rekomendasi episode GOING SEVENTEEN terlucu yang melebihi 10 juta viewers dijamin bikin ngakak.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Bagi para K-drama lover dan fans K-pop mungkin sudah tidak asing lagi dengan acara ragam atau variety show Korea. Salah satunya yaitu variety show milik idol group SEVENTEEN yang berjudul “Going Seventeen”. 

Going Seventeen bisa dibilang salah satu variety show idol yang paling berhasil. Hal ini terbukti dari banyaknya penonton Going Seventeen pada setiap episodenya yang bahkan tembus hingga 10 juta viewers.

Going Seventeen merupakan variety show yang menampilkan ketiga belas member SEVENTEEN yaitu S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The8, Mingyu, DK, Seungkwan, Vernon, dan Dino. 

Going Seventeen memiliki banyak konsep yang berbeda-beda di setiap episodenya sehingga tidak membosankan untuk ditonton. Itulah mengapa banyak yang terhibur dengan variety show yang ditayangkan di kanal YouTube "SEVENTEEN" ini. 

BACA JUGA:Rekomendasi Variety Show Korea yang Lucu dan Sangat Menghibur

BACA JUGA:Deretan Idol K-Pop dengan Konsep Boyfriend Material dalam Foto Postingan Instagram

Tak hanya para Carat (fandom Seventeen), tetapi variety show ini juga banyak diminati oleh non carat, sampai-sampai muncul nama fandom khusus untuk non Carat yang menyukai Going Seventeen yang diberi nama CUBIC.

Berikut adalah daftar rekomendasi episode "GOING SEVENTEEN" terlucu yang viewersnya tembus 10 juta :

1. GOING SEVENTEEN 2020 : Episode 25 - (THE 8 and the 12 Shadows #1)

Episode ini merupakan ide dari salah satu anggota Seventeen yaitu THE8 yang ingin 12 anggota Seventeen lainnya berpura-pura menjadi bayangan. Jadi anggota yang berada paling depan bisa berbuat apa saja dan nantinya 12 anggota lainnya harus mengikuti, lalu setiap beberapa menit sekali member yang paling depan akan berganti dengan member yang ada di belakangnya. 

2. GOING SEVENTEEN 2020 : Episode 27 - (The Tag #1)

Dalam episode ini, para member Seventeen dibagi menjadi beberapa tim untuk masuk ke dalam pabrik yang angker dimana crew Going Seventeen telah menyiapkan beberapa orang yang berperan sebagai hantu pembunuh. Setiap tim harus mencari kunci dalam pabrik tersebut untuk menyelamatkan diri. 

3. GOING SEVENTEEN 2020 : Episode 44 - (TTT #1) (Hyperrealism Ver.)

Anggota Seventeen diberi kebebasan untuk menjadi diri mereka sendiri dan diberikan liburan sehari semalam. Sepanjang episode ini kita akan terhibur dengan interaksi kekeluargaan antar anggota serta beragam permainan seru yang mereka mainkan. 

Dalam episode TTT #1 ini kita akan melihat perjalanan para anggota Seventeen saat berangkat menuju villa yang akan mereka tepati. Karena jumlah anggota yang banyak, mereka dibagi menjadi 3 mobil.

BACA JUGA:Deretan Idol K-Pop yang Merupakan Member Tertua Sekaligus Leader

BACA JUGA:Deretan Kuliner Indonesia yang Berhasil Memikat Hati Para Idol K-Pop

4. GOING SEVENTEEN 2020 : Episode 45 - (TTT #2) (Hyperrealism Ver.)

Lanjutan dari episode sebelumnya, disini akan diperlihatkan saat mereka sampai di lokasi. Beberapa anggota ada yang karaokean bersama, ada yang bermain mesin arcade, dan lain-lain.

Saat hari sudah mulai gelap, anggota Seventeen memutuskan untuk bermain voli kaki di lapangan. Lucunya, beberapa member berada di bawah pengaruh alkohol yang membuat tingkah laku mereka semakin kocak hingga mengocok perut.

5. GOING SEVENTEEN 2021 : Episode 18 - (Dive into TTT #1) (Water Sports Ver.)

Series TTT kali ini berlatar di sebuah resort di Gapyeong. Episode ini diberi judul Dive into TTT, Water Sports Version, yang mereferensikan masa-masa SEVENTEEN dengan berbagai aktivitas air dengan berbagai permainan random.

6. GOING SEVENTEEN 2021 : Episode 31 - (Best Friends #1)

Best Friend juga termasuk salah satu episode Going Seventeen yang paling lucu yang bahkan pada saat episode ini rilis langsung menjadi trending topik di Twitter dan TikTok. 

BACA JUGA:Ini Manfaat Positif Menonton Drakor yang Wajib Diketahui

BACA JUGA:Rekomendasi Drakor yang Seru untuk Ditonton Bareng Bestie

Dalam episode ini, member Seventeen akan berperan sebagai murid SMA. Sama halnya dengan siswa SMA pada umumnya, mereka akan bermain di dalam kelas dan lorong sekolah. 

Pada part 1 ini diperlihatkan bagaimana mereka memasuki kelas dan berkenalan seperti siswa baru, tentunya dengan banyolan-banyolan konyol mereka yang akan membuat penonton tertawa.

7. GOING SEVENTEEN 2021 : Episode 32 - (Best Friends #2)

Pada part 2 ini mereka bermain beberapa permain yang sangat membuat kita ingin kembali ke masa SMA, ditambah tingkah laku para anggota yang tiada habisnya membuat penonton tertawa. Disini akan terlihat bahwa anggota Seventeen memiliki banyak sekali ide-ide kreatif dan lucu untuk bisa meraih kemenangan.

Itu tadi adalah rekomendasi episode "GOING SEVENTEEN" terlucu yang viewersnya tembus 10 juta dan tentunya wajib kamu tonton dikala senggang untuk menghibur diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: