3 Wisata Estetik Dekat Pusat Kota Semarang, Berburu Foto Untuk Kebutuhan Feed dan Instastory!

3 Wisata Estetik Dekat Pusat Kota Semarang, Berburu Foto Untuk Kebutuhan Feed dan Instastory!

Wisata Estetik Dekat Pusat Kota Semarang-pariwisata.semarangkota-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID -  Semarang sebagai ibu kota Jawa Tengah tentu menyimpan berbagai wisata yang sangat menarik. Tak terkecuali tempat wisata estetik yang berada di dekat pusat kota Semarang.

Wisata estetik merupakan tempat yang menawarkan spot foto indah dan unik. Wisata estetik telah sukse merebut hati para kawula muda. Tujuannya tentu untuk berburu foto sebagai kebutuhan feed dan instastory.

Penasaran dengan tiga wisata estetik dekat pusat kota Semarang? berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Taman Kelinci Semarang, Wisata Edukasi yang Menyenangkan

BACA JUGA:Wisata Taman Bunga Celosia Semarang, Suasana Liburan Murah Ala Eropa

Wisata Estetik Dekat Pusat Kota Semarang

Ada banyak sekali wisata estetik di kota Semarang. Namun kali ini Radarmas akan merangkai tiga wisata estetik yang lokasinya tidak jauh dari pusat kota Semarang dan banyak sekali didatangi pengunjung.

1. Sam Poo Kong

Wisata Estetik dekat pusat kota Semarang yang pertama yakni Sam Poo Kong. Tempat ini merupakan bekas persinggahan dan pendaratan pertama seorang Laksamana Tiongkok yang bernama Zheng He atau Cheng Ho.

Saat ini Sam Poo Kong dijadikan tempat peribadatan serta tempat untuk menziarahi Laksamana Cheng Ho. Pada wisata ini banyak sekali spot foto estetik yang dapat kalian buru dengan dominasi latar belakang warna merah.

Bagi kalian yang datang juga tidak selalu harus kepentingan ibadah karena sudah dibuka untuk umum sebagai destinasi wisata. Adapun lokasi dari Sam Poo Kong berada di Jl. Simongan No.129, Bongsari, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah 50148.

BACA JUGA:Bandeng Presto Semarang, Cita Rasa Legendaris yang Konsisten!

BACA JUGA:Yuk Jalan-Jalan ke Brown Canyon Semarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: