Wisata Taman Bunga Celosia Semarang, Suasana Liburan Murah Ala Eropa

Wisata Taman Bunga Celosia Semarang, Suasana Liburan Murah Ala Eropa

Wisata Taman Bunga Celosia Semarang, Suasana Liburan Seperti di Eropa-SINMETA-

RADARBANYUMAS.DISWAY.IDSemarang adalah salah satu kota yang terbilang cukup besar di Jawa Tengah. Semarang memiliki banyak sekali tempat wisata dan liburan.

Salah satu tempat wisata yang perlu dikunjungi ketika berada di Semarang adalah Taman Bunga Celosia. Wisata ini sangat sukses mengambil perhatian para wisatawan beberapa waktu terakhir.

Wisata Taman Bunga Celosia sendiri memberikan spot dan aktraksi yang sangat menarik untuk ditonton. Wisata ini juga memberikam latar belakang yang indah dan instagramable untuk spot foto.

Banyak sekali orang datang kesini untuk berwisata bersantai dengan latar belakang yang indah. Wisata Taman Bunga Celosia juga termasuk wisata one-stop-entertainment spot yang mengesankan.

BACA JUGA:Menikmati Pesona Desa Panglipuran Bali, Desa Wisata yang Terkenal di Dunia

BACA JUGA:5 Tempat Berfoto Estetik di Wisata Kota Lama Semarang!

Meskipun wisata Taman Bunga Celosia cukup bagus. Tetapi masih banyak orang yang tidak mengetahui tempat wisata satu ini.

Banyak sekali informasi yang tersebar di internet yang bisa kalian cari mengenai wisata Taman Bunga Celosia. Apalagi kalian ingin berlibur di Semarang dan mencari destinasi wisata.

Berikut ini adalah informasi mengenai wisata Taman Bunga Celosia yang perlu kalian ketahui. Berguna untuk Menyusun rencara liburan kalian sebelum datang ke sini.

Lokasi Wisata Taman Bunga Celosia

Tempat wisata Taman Bunga Celosia Semarang ini berlokasi di kawasan Bandungan. Lebih tepatnya berada di kaki Gunung Ungaran.

Untuk alamat lengkap wisata Taman Bunga Celosia ada di Jalan Ke Candi Gedong Songo No.KM, RW 5, Beroken, Candi, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Yuk Jalan-Jalan ke Brown Canyon Semarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: