Taman Kelinci Semarang, Wisata Edukasi yang Menyenangkan

Taman Kelinci Semarang, Wisata Edukasi yang Menyenangkan

Taman Kelinci Semarang sebagai salah satu tempat wisata edukasi yang wajib kamu kunjungi.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sebagai ibukota provinsi Jawa Tengah, Semarang tentunya memiliki beragam tempat wisata menyenangkan, salah satunya adalah Taman Kelinci. Taman kelinci sendiri yaitu sebuah tempat wisata yang mengutamakan edukasi. 

Lokasi Taman Kelinci Semarang ini berlokasi di Jalan Raya Muncul, Ambarawa-Salatiga, Kabupaten Semarang. Untuk mengakses lokasi ini ada baiknya menggunakan kendaraan pribadi karena harus memasuki pedesaan. 

Meskipun bernama kelinci, namun aktivitas di sini mengutamakan nilai edukasi dan rekreasi yang bukan hanya melibatkan kelinci. Wahana dan aktivitasnya pun sangat cocok untuk anak-anak hingga orang dewasa. 

BACA JUGA:Awann Sewu Boutique Hotel & Suite Semarang, Tempat Menginap yang Menarik untuk Dikunjungi

BACA JUGA:Menginap di Bobobox Kota Lama, Pilihan Pas Saat Liburan di Semarang

Harga Tiket Masuk Taman Kelinci Semarang

Harga tiket masuk menyesuaikan dengan kategori pengunjungnya. Setidaknya terdapat dua macam kategori yang dapat dipilih yaitu kategori anak dan kategori dewasa. Harga tiket masuk untuk dewasa yaitu 10 ribu rupiah, sedangkan untuk harga tiket masuk anak yaitu 5 ribu rupiah.

Jam Operasional Taman Kelinci Semarang

Objek wisata ini buka setiap hari mulai dari pagi sampai sore tepatnya yaitu pukul 8 pagi sampai 5 sore WIB. Kecuali jika kalian ingin berkemah, kalian dapat menikmati tempat ini selama 24 jam.

BACA JUGA:5 Tempat Berfoto Estetik di Wisata Kota Lama Semarang!

BACA JUGA:Yuk Jalan-Jalan ke Brown Canyon Semarang

Aktivitas yang bisa dilakukan di Taman Kelinci Semarang

1. Belajar di Alam yang Indah

Taman Kelinci berlokasi di pedesaan sehingga suasananya masih sejuk dan asri. Di sini wisatawan bisa bermain dan juga belajar bersama tentang edukasi yang berkaitan dengan alam, seperti bercocok tanam, membuat gula aren, hingga aktivitas outbond dengan instruktur yang siap menemani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: