Yuk Jalan-Jalan ke Brown Canyon Semarang

Yuk Jalan-Jalan ke Brown Canyon Semarang

Brown Canyon, Semarang-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.IDBrown Canyon semarang ini seringkali disebut dengan kembaran dari tebing curam tetapi indah saat dikunjungi, yang bernama Grand Canyon di Amerikat Serikat.

Brown Canyon Semarang ini pun menjadi salah satu wisata yang menarik perhatian banyak orang, karena pemandangan alamnya yang cantik di area perbukitannya.

Tebing-tebing tinggi pasir ini juga terlihat menganggumkan, karena panorama dan suasana alam yang ada pada lokasi tersebut.

Harga Tiket Masuk Brown Canyon Semarang 

BACA JUGA:Braga City Walk, Destinasi Wisata Estetik Di Kota Bandung

BACA JUGA:Peningkatan Status Gunung Slamet Tak Pengaruhi Wisata Baturraden

Brown Canyon Semarang tidak memiliki tiket masuk. Dengan kata lain, siapa pun bisa mengunjungi lokasi ini tanpa harus membayar. Namun, kamu bisa memberi seikhlasnya pada warga sekitar lokasi.

Jam Operasional Brown Canyon Semarang

Jam operasional pada Brown Canyon itidak memiliki patokan jam yang resmi. Untuk para wisatawan yang ingin berkunjung ke sini, lebih baik mengunjunginya pada waktu sore hari. Karena dirasa lebih enak suasanya yang bisa dinikmati pada saat sedang berada dilokasi tersebut.

Dan pada Brown Canyon Semarang, jika kalian datang dari waktu sore hari bisa sekaligus menikmati pemandangan sunset yang terlihat dari lokasi ini.

BACA JUGA:Pesona Alam dan Keunikan Pohon Inn Hotel di Destinasi Wisata Batu Malang

BACA JUGA:3 Tempat Wisata Pantai di Semarang, Jangan Sampai Ketinggalan untuk Dikunjungi

Lokasi Wisata Brown Canyon, Semarang

Lokasi wisata ini pun terletak di Rowosari, Tembalang, Semarang, Jawa Tengah yang memiliki akses yang mudah untuk dijangkau kemanapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: