4 Wisata yang Bagus Untuk Foto Prewedding di Semarang, Estetik dan Natural!

4 Wisata yang Bagus Untuk Foto Prewedding di Semarang, Estetik dan Natural!

Wisata yang Bagus Untuk Foto Prewedding di Semarang-pariwisata.semarangkota-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Semarang sebagai ibu kota Jawa Tengah tentu menyimpan kekayaan wisata, budaya, dan kulinernya yang khas. Karena itulah informasi mengenai wisata yang bagus untuk foto prewedding di Semarang sangat dicari informasinya.

Saat ini destinasi wisata menjadi tempat berbagai aktivitas termasuk sebagai tempat prewedding. Biasanya pengambilan foto prewedding membutuhkan panorama yang estetik.

Lantas, mana sajakah empat wisata yang bagus untuk foto prewedding di Semarang? berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Saloka Theme Park Semarang : Harga Tiket, Jam Operasional Hingga Wahana

BACA JUGA:3 Rekomendasi Kuliner Semarang yang Super Lezat dan Harus Dicoba

Wisata yang Bagus Untuk Foto Prewedding di Semarang

Ada banyak sekali wisata yang bagus untuk foto prewedding di Semarang. Namun kali ini Radarmas merangkainya menjadi empat tempat yang tergolong estetik dan natural.

1. Brown Canyon

Wisata yang bagus untuk foto prewedding di Semarang yang pertama yakni ada Brown Canyon yang merupakan wisata tak sengaja dibuat sehingga tidak ada pungutan biaya resmi. Namun berdasarkan pengalaman ada pungutan seikhlasnya dari warga sekitar.

Keindahan brown canyon yang begitu estetik membuat pengunjung dapat berburu foto yang ciamik. Pada dua gunungan batu dan hamparan tandus terdapat kolam yang menyegarkan mata.

Brown canyon pada mulanya merupakan wilayah tambang yang sudah berhenti sehingga kekurangannya adalah debu jika ada angin kencang. Adapun lokasi tepatnya berada di Rowosari, Kec. Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Toko Oen Semarang, Penyedia Hidangan Belanda yang Masih Jaya!

BACA JUGA:Yuk, Buat Travelling Kalian Makin Seru dengan Menginap di Hotel Instagramable yang Terletak di Semarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: