6 Hotel di Semarang Dibawah 200 Ribuan, Fasilitas Lengkap dan Nyaman!

6 Hotel di Semarang Dibawah 200 Ribuan, Fasilitas Lengkap dan Nyaman!

Hotel Semarang di Bawah Rp200 Ribu-Hotel Olympic Semarang-

Hotel Semarang di bawah Rp200 ribu berikutnya ada D’Paragon Kijang Utara dengan tarif menginap per malamnya hanya Rp185 ribu saja. Seperti namanya, hotel ini berada di Jl. Kijang Utara.

BACA JUGA:Hotel Murah di Banjarnegara, Fasilitas Lengkap dan Nyaman!

BACA JUGA:5 Hotel Murah di Cilacap, Fasilitas Tetap Lengkap!

Meskipun kamar dari D’Paragon Kijang Utara belum dilengkapi wifi gratis dan sarapan. Dengan harga segitu kalian sudah bisa mendapatkan fasilitas AC, TV, kamar mandi dalam, kloset duduk, dan kasur Queen.

Untuk luas kamarnya yakni 4 meter persegi. Adapun lokasi tepatnya berada di Jl. Kijang Utara No. 76, Gayamsari, Kec. Gayamsari, Kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. Dekat dengan Masjid Agung Jawa Tengah, Universitas  Semarang, Stasiun Tawang, dan Stasiun Poncol.

3. Hkita Hotel

Selanjutnya yang tak kalah menarik yakni Hkita Hotel dengan tarif per malamnya  Rp198 ribu untuk tipe kamar Superior. Dengan harga segitu kalian sudah mendapatkan wifi gratis, Non Smoking Room, Air Conditioner, Free Bottled water, TV, Heated Water, Private Bathroom, Shower, dan perlengkapan mandi.

Lokasi tepatnya berada di Jl. Moch Ikhsan No.26, Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah yang mana dekat dengan Masjid Kapal As-Safinatun (Masjid Kapal Nabi Nuh).

BACA JUGA:5 Hotel Murah di Purwokerto: Ada yang Di Bawah Rp100 Ribu!

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Hotel Murah di Baturaden yang Sajikan Pemandangan Indah, Destinasi Terbaik untuk Bersantai!

4. Smart Budget Hotel

Smart Budget Hotel turut masuk dalam daftar ini dengan tarif per malamnya hanya Rp171 ribu. Dengan harga tersebut kalian tidak mendapatkan wifi dan sarapan namun sudah mendapatkan fasilitas kasur twin, AC, TV, kamar mandi, kloset duduk, dan perlengkapan mandi.

Hotel ini memiliki lokasi yang cukup strategis karena berada dekat dengan Stasiun Poncol, Kota Lama Semarang, Stasiun Tawang, dan Old City  3D Trick Art Museum Semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: