5 Hotel Murah di Semarang, Cocok Untuk Backpacker!

5 Hotel Murah di Semarang, Cocok Untuk Backpacker!

Hotel Murah di Semarang-Hotel Olympic Semarang-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Semarang sebagai Ibu Kota Jawa Tengah tentu menyimpan banyak sekali wisata dan kuliner yang bisa dikunjungi. Karena itulah informasi mengenai hotel murah di Semarang banyak dicari oleh penggiat healing.

Bagaimana tidak, hotel merupakan kebutuhan bagi setiap orang jika hendak berwisata ke suatu kota lebih dari semalam. Untuk kaum backpacker, hotel murah menjadi incaran untuk menginap.

Penasaran dengan 5 hotel murah di Semarang? berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Hotel Murah di Banjarnegara, Fasilitas Lengkap dan Nyaman!

BACA JUGA:5 Hotel Murah di Cilacap, Fasilitas Tetap Lengkap!

Hotel Murah di Semarang

Ada banyak sekali hotel murah di Semarang. Namun kali ini Radarmas telah merangkumnya menjadi lima yang punya fasilitas lengkap meskipun harganya terjangkau.

1. D’Paragon Kijang Utara

Hotel murah di Semarang yang pertama yakni ada D’Paragon Kijang Utara dengan tarif menginap per malamnya hanya Rp185 ribu saja. Seperti namanya, hotel ini berada di Jl. Kijang Utara.

Meskipun kamar dari D’Paragon Kijang Utara belum dilengkapi wifi gratis dan sarapan. Dengan harga segitu kalian sudah bisa mendapatkan fasilitas AC, TV, kamar mandi dalam, kloset duduk, dan kasur Queen.

Untuk luas kamarnya yakni 4 meter persegi. Adapun lokasi tepatnya berada di Jl. Kijang Utara No. 76, Gayamsari, Kec. Gayamsari, Kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. Dekat dengan Masjid Agung Jawa Tengah, Universitas  Semarang, Stasiun Tawang, dan Stasiun Poncol. Kalian bisa memesannya lewat webiste Pegipegi.

BACA JUGA:5 Hotel Murah di Purwokerto: Ada yang Di Bawah Rp100 Ribu!

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Hotel Murah di Baturaden yang Sajikan Pemandangan Indah, Destinasi Terbaik untuk Bersantai!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: