5 Hotel Murah di Cilacap, Fasilitas Tetap Lengkap!

5 Hotel Murah di Cilacap, Fasilitas Tetap Lengkap!

Hotel Murah di Cilacap-Whiz Hotel-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Cilacap merupakan salah satu kota di Jawa Tengah yang punya destinasi wisata estetik atau utamanya pantai. Tak heran jika kota ini banyak dikunjungi penggiat healing. Tak heran jika informasi mengenai hotel murah di Cilacap banyak dicari.

Hotel menjadi salah satu bagian dari kesatuan destinasi wisata yang menjembatani antara wisatawan, wisata, kuliner, dan sebagainya. Karena setiap wisatawan akan membutuhkan hotel jika hendak menikmati lebih dari semalam.

Lantas, mana sajakah hotel murah di Cilacap? berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:5 Hotel Murah di Purwokerto: Ada yang Di Bawah Rp100 Ribu!

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Hotel Murah di Baturaden yang Sajikan Pemandangan Indah, Destinasi Terbaik untuk Bersantai!

Hotel Murah di Cilacap

1. Wisma Griya Patra

Hotel murah di Cilacap pertama yakni ada Wisma Griya Patra dengan harga mulai dari Rp150 ribuan saja. Hotel ini bahkan sukses menjadi salah satu guest house populer di Cilacap.

Banyak yang memilih hotel ini karena fasilitas yang lengkap mulai dari area parkir yang luas, kamar mandi dalam, AC, bahkan ada juga aula pertemuan yang bisa kalian sewa untuk berbagai acara.

Adapun lokasi dari hotel Wisma Griya Patra berada di Jl. Ir. H. Juanda No.2, Amiranom, Kebonmanis, Kec. Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53235.

2. Cilacap Guest House

Hotel murah di Cilacap selanjutnya adalah Cilacap Guest House yang hanya bertarif mulai dari Rp135 ribuan saja per malamnya. Banyak yang memilih untuk menginap di sini karena lokasinya yang sangat dekat dengan Stasiun kereta Maos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: