6 Hotel di Semarang Dibawah 200 Ribuan, Fasilitas Lengkap dan Nyaman!

6 Hotel di Semarang Dibawah 200 Ribuan, Fasilitas Lengkap dan Nyaman!

Hotel Semarang di Bawah Rp200 Ribu-Hotel Olympic Semarang-

Letak tepat dari Smart Budget Hotel berada di Jl. Hasanudin Raya (Tanah Mas), Semarang Utara, Semarang 50177, Indonesia.

5. Apartemen Candiland 523

Hotel Semarang di bawah Rp200 ribu yang kelima ada Apartemen Candiland 523 dengan tarif per malamnya hanya Rp156 ribu. Dengan banderol tersebut kalian sudah berhak menikmati fasilitas seperti AC, TV, kamar mandi, shower, dan perlengkapan mandi. Namun belum mendapatkan wifi dan sarapan.

Lokasi dari Apartemen Candiland 523 cukup strategis karena berada dekat dengan Simpang Lima Semarang, Taman Pandanaran, Stasiun Poncol, dan Tawang. Letak tepatnya di Jl. Diponegoro 24B, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Instagramable Bandung

BACA JUGA:Hotel Besar Purwokerto, Hotel Kolonial Belanda Yang Telah Berdiri Sejak 1930.

6. Hotel Olympic Semarang

Hotel Semarang di bawah Rp200 ribu yang terakhir dalam daftar ini yaitu hotel Olympic Semarang dengan tarif per malamnya hanya Rp180 ribu. Letaknya berada dekat dengan Stasiun Poncol, Masjid Kauman Semarang, Lawang Sewu, dan Stasiun Tawang.

Hotel ini cukup menjadi primadona karena berada dekat dengan Lawang Sewu yang jadi tujuan wisata, Bahkan untuk ke Lawang Sewu bisa hanya dengan jalan kaki saja.

Hotel Olympic sering sekali penuh kamarnya karena dengan harga murah, kalian sudah mendapatkan wifi gratis dan sarapan. Tak hanya itu, kamarnya  juga sudah dilengkapi AC, TV, koneksi LAN, dana perlengkapan kamar mandi lengkap.

Letak tepatnya berada di Jl. Imam Bonjol No. 126, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia.

Sekarang kalian sudah tahu mengenai hotel Semarang di bawah Rp200 ribu. Sehingga tak bingung lagi jika hendak berwisata secara hemat ke Ibu Kota Jawa Tengah tersebut. (okt/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: