Hotel Murah di Dekat Stasiun Semarang, Bisa Jalan Kaki Dari Tawang dan Poncol!

Hotel Murah di Dekat Stasiun Semarang, Bisa Jalan Kaki Dari Tawang dan Poncol!

Hotel Murah di Dekat Stasiun Semarang-Smart Budget Semarang-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Semarang merupakan kota yang seringkali jadi tujuan para wisatawan. Transportasi andalan mereka tentu kereta ke stasiun Tawang, dan Poncol. Karena itulah informasi mengenai hotel murah di dekat stasiun Semarang sangat dicari.

Keuntungan letak hotel yang berada dekat di stasiun tentu dapat menghemat biaya transport. Biasanya dari stasiun harus menggunakan taksi yang mahal, jika hotel dekat maka bisa hanya dengan jalan kaki saja.

Selain itu hotel yang murah juga dapat memangkas biaya berwisata yang dapat  dialokasikan ke obyek kunjungannya. Lantas, mana sajakah hotel murah di dekat stasiun Semarang? berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:5 Hotel Murah di Semarang, Cocok Untuk Backpacker!

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Murah di Surabaya, Mulai dari Rp 95 Ribu

Hotel Murah di Dekat Stasiun Semarang

Berikut adalah rincian harga dan fasilitas hotel yang dekat dan bisa ditempuh dengan berjalan kaki dari stasiun Semarang. Tak hanya itu, informasi terkait reservasi atau pemesanan hotel secara online juga bisa dilihat melalui penjelasan di bawah ini:

1. Hotel Olympic Semarang

Hotel murah di dekat stasiun Semarang yang pertama yakni ada hotel Olympic Semarang dengan tarif per malamnya hanya Rp180 ribu. Letaknya sangat dekat dengan kedua stasiun, hannya 250 meter dari stasiun Poncol, dan 1,97 km dari stasiun Tawang. Selain itu juga dekat dengan Masjid Kauman Semarang, dan Lawang Sewu.

Hotel ini cukup menjadi primadona karena berada dekat dengan Lawang Sewu yang jadi tujuan wisata, Bahkan untuk ke Lawang Sewu bisa hanya dengan jalan kaki saja.

Hotel Olympic sering sekali penuh kamarnya karena dengan harga murah, kalian sudah mendapatkan wifi gratis dan sarapan. Tak hanya itu, kamarnya  juga sudah dilengkapi AC, TV, koneksi LAN, dana perlengkapan kamar mandi lengkap.

Letak tepatnya berada di Jl. Imam Bonjol No. 126, Semarang Tengah, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. Untuk reservasi kamarnya dapat melalui website pegipegi.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Hotel Murah di Purwokerto, Cocok untuk Backpacker dan Mahasiswa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: