6 Hotel di Semarang Dibawah 200 Ribuan, Fasilitas Lengkap dan Nyaman!

6 Hotel di Semarang Dibawah 200 Ribuan, Fasilitas Lengkap dan Nyaman!

Hotel Semarang di Bawah Rp200 Ribu-Hotel Olympic Semarang-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Semarang sebagai Ibu Kota Jawa Tengah tentu menyimpan banyak sekali wisata dan kuliner yang bisa dikunjungi. Karena itulah informasi mengenai hotel Semarang di bawah Rp200 ribu banyak dicari oleh penggiat healing.

Bagaimana tidak, hotel merupakan kebutuhan bagi setiap orang jika hendak berwisata ke suatu kota lebih dari semalam. Untuk kalian yang gemar menghemat, hotel murah menjadi incaran untuk menginap.

Penasaran dengan 6 hotel Semarang di bawah Rp200 ribu? berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

Hotel Semarang di Bawah Rp200 Ribu

Ada banyak sekali hotel Semarang di bawah Rp200 ribu, namun Radarmas telah memilih enam dengan fasilitas terlengkap dan ternyaman.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Murah di Surabaya, Mulai dari Rp 95 Ribu

BACA JUGA:3 Rekomendasi Hotel Murah Dekat Teluk Penyu Cilacap, Hemat Budget!

1. J & L Inn Semarang

Hotel Semarang di bawah Rp200 ribu yang pertama yakni ada J & L Inn yang tarifnya hanya Rp178 ribu per malam. Meski ekonomis, kalian sudah berhak menikmati wifi gratis, air conditioner, TV, Heated Water,  Desk, Private Bathroom, shower, dan perlengkapan mandi.

Letaknya begitu strategis karena berdekatan dengan Stasiun Poncol, Stasiun Tawang, Taman Wisata Puri Maerokoco Semarang, dan Kota Lama Semarang. Kalian bisa memesan kamarnya lewat website Pegipegi untuk mendapatkan diskon.

Adapun lokasi tepat dari hotel J & L Inn Semarang berada di Jl. Lingkar Tanjung Mas Blok A No. 14, Panggung Lor, Kec. Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah 50177.

2. D’Paragon Kijang Utara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: