5 Hotel Murah di Purwokerto: Ada yang Di Bawah Rp100 Ribu!

5 Hotel Murah di Purwokerto: Ada yang Di Bawah Rp100 Ribu!

ILustrasi Hotel di Purwokerto--

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID  - Hotel murah di Purwokerto tentu menjadi informasi menarik bagi penggemar traveling di Indonesia. Bagaimana tidak, Purwokerto sebagai kota yang melimpah akan wisatanya tentu lekat dengan ketersediaan hotel.

Meskipun banyak sekali hotel di Purwokerto, tak jarang yang memilih hotel dengan tarif murah per malam nya terlebih jika kalian adalah seorang backpacker.

Berikut informasi mengenai hotel murah di Purwokerto yang telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

Hotel Murah di Purwokerto

 

  1. OYO 3722 Hotel Mutiara

 

Hotel murah di Purwokerto yang pertama yaitu ada OYO 3722 Hotel Mutiara yang bertempat di Jl. Jend. Gatot Subroto, Purwokerto, Sokanegara, Kec. Purwokerto Tim., Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Purwokerto, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia, 53114.

 

BACA JUGA:Usai Dijual, Ini yang Akan Dilakukan Pemilik Baru pada Hotel Aston Purwokerto

BACA JUGA:Daftar Hotel di Purwokerto yang Cocok Buat Jadi Destinasi Staycation

 

Pada hotel tersebut memiliki lima pilihan tipe kamar yakni ada Saver Double, Standard Twin, Indonesia Standard Double, Deluxe Twin, and Deluxe Double.

 

Pada setiap kamarnya, kalian bisa menikmati fasilitas seperti TV, meja, dan kursi kerja. Kamar mandinya juga sudah dilengkapi dengan shower.

 

Sayangnya, area wifi hanya dapat diakses ketika kalian berada di ruang terbuka umum. Adapun tarif menginap per malam nya mulai dari Rp121 ribu.

 

  1. FixOn Capsule Hotel

 

FixOn Capsule Hotel menjadi hotel murah di Purwokerto berikutnya yang berada di Jl. HR Bunyamin, kecamatan Purwokerto Utara, Purwokerto, Jawa Tengah, 51234.

 

BACA JUGA:Hotel Aston Purwokerto Dijual, Ini Kata PHRI

BACA JUGA:Hotel Aston Purwokerto Dijual, Berharap Tetap Jadi Hotel Ikonik

 

Seperti hotel kapsul pada umumnya, tentu memiliki konsep yang simpel. Kalian tidak perlu khawatir untuk keamanannya karena sudah disediakan loker yang mana hanya kalian yang memegang kuncinya.

 

Setiap pagi, hotel tersebut juga menyediakan sarapan untuk tamunya. Dilengkapi dengan TV di area umum. Adapun tarif menginapnya hanya Rp103 ribu.

 

  1. OYO 3314 Syariah House

 

Berikutnya, ada hotel OYO 3314 Syariah House yang berlokasi di Jl. Ahmad Yani, Gg 2, No 7, Banyumas, Purwokerto, Jawa Tengah, Indonesia, Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia, 53132.

 

Letak dari OYO 3314 Syariah House cukup strategi karena hanya berjarak 700 meter dari pusat kota.

 

BACA JUGA:Pemilik Baru Hotel Aston Purwokerto Klaim Sudah Layangkan 3 Kali Somasi! Bakal Ajukan Permohonan Pengosongan

BACA JUGA:Hotel Aston Purwokerto Telah Dijual, Ini Nama Pemilik Baru dan Harga Jualnya

 

OYO 3314 Syariah House memiliki pelayanan yang begitu ramah. Fasilitasnya jugga cukup lengkap seperti WiFi, AC, TV, kamar mandi dengan shower, serta meja dan kursi kerja.

 

Adapun biaya menginap per malam di OYO 3314 Syariah House hanya Rp110 ribu.

 

  1. OYO 90703 Wisma Ibu T

 

Selanjutnya, masih dalam afiliasi OYO yakni Wisma Ibu T yang berada di Arcawinangun. Fasilitas di hotel ini terdapat TV, meja, kursi kerja, wifi, hingga kamar mandi dengan shower.

 

Menariknya, lokasi dari hotel OYO 90703 Wisma Ibu T berdekatan dengan GOR Satria Purwokerto. Sehingga kalian dapat berolahraga di sana.

 

BACA JUGA:Sejarah Singkat Berdirinya Hotel Aston Purwokerto

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hotel di Purwokerto untuk Liburan Menyenangkan dan Nyaman Bareng Orang Tersayang

 

  1. SPOT ON 2871 Hotel Budi

Hotel murah di Purwokerto yang terakhir yakni ada SPOT ON 2871 Hotel Budi yang termurah dalam daftar ini karena hanya bertarif Rp77 ribu per malam nya.

 

Tak heran jika hotel ini begitu murah karena toiletnya masih sistem bersama meskipun sudah disediakan handuk. Meski begitu sudah ada TV yang disediakan.

 

Adapun lokasi dari hotel SPOT ON 2871 Hotel Budi yakni berada di Jl. Stasiun. No. 1, Bantarsoka, Purwokerto Barat.

 

Demikian informasi mengenai hotel murah di Purwokerto, semoga dapat bermanfaat bagi pembaca Radarmas di manapun berada. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: