Rekomendasi 5 Hotel Murah di Baturaden yang Sajikan Pemandangan Indah, Destinasi Terbaik untuk Bersantai!

Rekomendasi 5 Hotel Murah di Baturaden yang Sajikan Pemandangan Indah, Destinasi Terbaik untuk Bersantai!

Potret Surya Hotel Baturaden, Harga yang Murah dan Sajikan Pemandangan Alam yang Indah-Instagram @suryahotelbaturaden-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID-Ketika hendak berlibur, pilihan hotel murah yang tepat merupakan hal yang sangat penting. Hal tersebut dikarenakan hotel menjadi tempat menginap yang bisa memberikan dampak signifikan untuk liburanmu.

Selain mempertimbangkan kesesuaian anggaran, beberapa aspek yang perlu diperhatikan ketika memilih hotel antara lain fasilitas, layanan, serta kesesuaian lokasi. Namun ada hal lain yang tak kalah penting untuk dijadikan pertimbangan dalam memilih hotel yaitu pemandangan yang disajikan.

Jika kamu merencanakan sebuah liburan yang berkesan, maka hotel murah yang menyajikan pemandangan indah wajib kamu pilih. Pemandangan yang indah menjadi salah satu faktor penting karena bisa menciptakan kenangan yang tak telupakan dalam liburanmu. Menyaksikan matahari terbenam, panorama gunung, maupun pemandangan laut yang luas bisa menjadi bagian pengalaman yang tak terlupakan ketika liburan.


Terlebih bagi para pasangan yang menginginkan liburan romantis, suguhan pemandangan alam yang indah dari hotel tempat menginap bisa menjadi latar belakang yang sempurna untuk setiap momen-momen romantis.

BACA JUGA:Sejarah Singkat Berdirinya Hotel Aston Purwokerto

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hotel di Purwokerto untuk Liburan Menyenangkan dan Nyaman Bareng Orang Tersayang

Tanpa berlama-lama lagi, inilah rekomendasi 5 hotel murah yang sajikan pemandangan indah di Baturaden


1. Hotel Anita Baturaden

 

Rekomendasi hotel murah yang sajikan pemandangan indah pertama yaitu Hotel Anita Baturaden. Dengan harga yang murah mulai dari 100 ribu, kamu bisa menikmati indahnya pemandangan alam Baturaden dari hotel ini.


Adapun fasilitas yang disajikan hotel ini antara lain ruangan dan kamar mandi yang bersih, air hangat, selimut, handuk, sabun, serta wifi. Selain itu, akses menuju penjual makanan juga terjangkau, cukup ditempuh dengan jalan kaki.


Untuk alamatnya ada di Jalan Peternakan, Dusun III Berubahan, Kemutug Lor, Kecamatan Baturaden, Kabupaten Banyumas.


2. Surya Hotel & Resort Baturaden

Rekomendasi hotel yang selanjutnya ada Surya Hotel & Resort Baturaden. Alamatnya tak jauh dari Hotel Anita yaitu di Jalan Kemutung Lor, RT 05 RW 04, Baturraden, Dusun III Berubahan, Kemutug Lor, Kecamatan Baturaden, Kabupaten Banyumas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: