Rekomendasi Wisata Edukasi untuk Liburan Kali Ini

Rekomendasi Wisata Edukasi untuk Liburan Kali Ini

Rekomendasi Wisata Edukasi-Tempat Wisata Indonesia-https://www.google.com/url?sa=i&url=https%3A%2F%2Ftempatwisata.my.id%2Fdestinasi-wisata-jogja-untuk-anak-anak%2F&psig=AOvVaw3EyQfSg9sVKQFPVf6-0uT4&ust=1697290940020000&source=images&cd=vfe&opi=89978449&ved=0CBEQjRxqFwoTCMiaxNKT84EDFQAAAAAdAAAAABAJ

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Pada dasarnya, berlibur tak melulu tentang hiburan. Ada sejumlah hal yang dapat kamu lakukan di perjalanan, seperti melihat sesuatu yang baru yang belum pernah kamu temui sebelumnya, hingga mencari teman baru sebenarnya bisa kamu lakukan.

Akan tetapi, bila hendak liburanmu menjadi lebih berkesan dan menambah pengetahuan, sepertinya wisata edukasi adalah pilihan yang tepat.

Indonesia punya sejumlah wisata edukasi yang dapat dijadikan sebagai destinasi liburan dan juga tempat belajar. Lokasinya pun ada banyak tersebar di seluruh penjuru negeri, dengan mengusung konsep yang tentu saja berbeda-beda.

Bagi kamu yang hendak berlibur sembari menambah pengetahuan, ini dia wisata edukasi yang cocok untuk kamu kunjungi.

BACA JUGA:Taman Pintar Yogyakarta , Wisata Edukasi Menarik Untuk Anak Anda!

BACA JUGA:Havana Hills, Tempat Wisata Menyenangkan di Cilacap!

Rekomendasi Wisata Edukasi

 

Di bawah ini ada 5 rekomendasi wisata edukasi di Indonesia :

1. Taman Pintar 

Siapa bilang Yogyakarta hanya terkenal dengan budaya, panorama, dan kulinernya saja? Ada wisata edukasi yang dapat kamu jadikan sebagai tempat berlibur, yakni Taman Pintar.

BACA JUGA:Desa Wisata Kreatif Pekunden, Panen Bawang Merah Serap Tenaga Kerja

BACA JUGA:Wisata Alam Instagramable yang Menenangkan, Kemit Forest Cilacap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: