Rekomendasi Wisata Edukasi untuk Liburan Kali Ini

Rekomendasi Wisata Edukasi untuk Liburan Kali Ini

Rekomendasi Wisata Edukasi-Tempat Wisata Indonesia-https://www.google.com/url?sa=i&url=https%3A%2F%2Ftempatwisata.my.id%2Fdestinasi-wisata-jogja-untuk-anak-anak%2F&psig=AOvVaw3EyQfSg9sVKQFPVf6-0uT4&ust=1697290940020000&source=images&cd=vfe&opi=89978449&ved=0CBEQjRxqFwoTCMiaxNKT84EDFQAAAAAdAAAAABAJ

Lokasi tepatnya berada di Jalan Terusan Sultan Agung Nomor 2, Ngaglik, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur.

Tarif tiket masuknya dipatok sebesar Rp100.000 selama weekdays. Meski terbilang cukup mahal, tetapi kamu sudah mendapat kepuasan dengan melihat-lihat beberapa spot angkutan unik dan dapat berfoto ria dengan spot foto yang disediakan.

4. Kota Tua, Jakarta

Walau dikenal dengan kemajuannya, Jakarta memiliki segudang wisata edukasi yang pas dikunjungi sebagai sarana pembelajaran, dan akan sangat disayangkan bila dilewatkan.

BACA JUGA:Daya Tarik Wisata Pagubugan Melung, Kolam Renang Tengah Sawah di Banyumas

BACA JUGA:Bukit Watu Meja, Destinasi Wisata Mengesankan dengan Pesona Alam yang Memukau

 

Tempat yang terkenal dan hingga saat ini masih disukai banyak wisatawan adalah Wisata Kota Tua. Terletak di daerah Jakarta Barat, wisata edukasi ini akan memberimu pengalaman yang tak terlupakan.

Sejumlah tempat unik yang dapat kamu eksplor antara lain Museum Fatahillah, Museum Bank Indonesia, Stasiun Jakarta Kota yang telah dibuka sejak 1929, Pelabuhan Sunda Kelapa, Museum Wayang, hingga Museum Bahari.

5. The Bagong Adventure, Malang

Tak hanya Museum Angkut, Malang juga ada wisata edukasi dengan tema yang tak kalah menarik, yaitu Museum Bagong. Tidak saja dikunjungi anak-anak remaja hingga dewasa pun turut mengunjungi museum ini.

BACA JUGA:Menikmati Alun-Alun Purwokerto, Wisata yang Penuh Sejarah di Tengah Kota Satria

BACA JUGA:Menjelajahi Curug Jenggala Ketenger Baturraden, Destinasi Wisata Alam yang Wajib Anda Kunjungi di Banyumas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: