Rekomendasi Wisata Edukasi untuk Liburan Kali Ini

Rekomendasi Wisata Edukasi untuk Liburan Kali Ini

Rekomendasi Wisata Edukasi-Tempat Wisata Indonesia-https://www.google.com/url?sa=i&url=https%3A%2F%2Ftempatwisata.my.id%2Fdestinasi-wisata-jogja-untuk-anak-anak%2F&psig=AOvVaw3EyQfSg9sVKQFPVf6-0uT4&ust=1697290940020000&source=images&cd=vfe&opi=89978449&ved=0CBEQjRxqFwoTCMiaxNKT84EDFQAAAAAdAAAAABAJ

Wisata edukasi ini berlokasi di Jalan Panembahan Senopati nomor 1-3. Tidakk jauh dengan area Benteng Vredeburg.

Wisata ini diurus langsung oleh pemerintah daerah, sebagai wahana edukasi untuk siswa dan masyarakat umum yang ingin menambah ilmu.

Taman Pintar terbagi dalam beberapa kawasan dan wahana, di antaranya ada kawasan khusus otomotif, replika, pengolahan minyak bumi, dan lain-lain.

Walau tersedia banyak wahana, siapa sangka tiket masuk Taman Pintar ini sangat terjangkau, loh. Untuk anak-anak diberi tarif mulai Rp12.000 dan untuk dewasa mulai Rp20.000 saja.

BACA JUGA:10 Negara Bebas Visa Bagi Paspor Indonesia, Kemudahan Berwisata Keliling Dunia

BACA JUGA:Wisata Jogja yang Harus Dikunjungi untuk Healing

 

2. Museum Purbakala Sangiran, Sragen

Museum adalah satu dari sekian spot andalan sebagai tujuan liburan entah bersama keluarga atau dengan kerabat. Indonesia punya banyak museum dengan bermacam tema.

Akan tetapi, sudahkah kamu tahu Museum Purbakala Sangiran? Terletak di Bukuran, Kecamatan Kalijambe, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Kamu pasti tak akan menyangka kalau berada di dalam museum ini, kamu akan merasakan rasanya di bawa kembali ke masa lalu, bahkan di masa saat kita belum lahir kala itu.

BACA JUGA:7 Festival Unik yang Jadi Daya Tarik Wisatawan di Seluruh Dunia

BACA JUGA:3 Rekomendasi Tempat Wisata Anak di Purwokerto, Dijamin Betah!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: