Lembu Benggolo Farm and Resort, Wisata Permainan dan Edukasi Murah di Kabupaten Banyumas

Lembu Benggolo Farm and Resort, Wisata Permainan dan Edukasi Murah di Kabupaten Banyumas

Lembu Benggolo Farm and Resort adalah salah satu wisata edukasi yang ada di Kabupaten Banyumas -Instagram: @lembubenggolo-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Mencari tempat wisata yang memadukan wahana permainan seru dan edukasi memang jarang bisa ditemukan, tetapi tidak di Kabupaten Banyumas. Banyumas terkenal dengan berbagai tempat wisatanya, salah satu tempat wisata yang menyajikan keseruan wahana permainan dan edukasi di Banyumas adalah Lembu Benggolo Farm and Resort.

Berwisata di Lembu Benggolo Farm and Resort

 

Lembu Benggolo Farm and Resort merupakan salah satu destinasi wisatan di Kabupaten Banyumas yang menawarkan kombinasi yang unik, antara kegiatan bermain dan edukasi di tengah pesona alam Banyumas. Terletak di daerah yang asri, tempat ini menyajikan pengalaman seru untuk semua kalangan, baik anak-anak maupun dewasa.

Dengan pemandangan hijau dan udara segar, Lembu Benggolo Farm and Resort menjadi tempat yang ideal untuk melepaskan kepenatan sejenak dari hiruk-pikuk perkotaan. Pengunjung dapat menikmati keindahan alam sambil berjalan-jalan di sekitar area resor atau bersantai di tepi kolam yang tenang.

BACA JUGA:Wisata Hutan Keluarga dan Camping di De Damaran Baturraden

BACA JUGA:Menggala Ranch Banyumas, Tempat Wisata Peternakan Indah Seperti di Selandia Baru

Lembu Benggolo Garam and Resort beralamat di Desa Kedunggede, Kecamatan Lumbir, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Dari stasiun dan pusat kota Purwokerto, membutuhkan waktu sekitar 1 jam untuk mencapai tempat wisata ini. Walaupun cukup jauh, tetapi jangan khawatir karena ketika sudah sampai disini para pengunjung akan disuguhkan berbagai keseruan wahana permainan dan edukasi yang ada.

Ragam Wahana Permainan Menyenangkan

 

Lembu Benggolo Farm and Resort menawarkan berbagai wahana permainan yang aman dan menyenangkan. Disini terdapat berbagai jenis wahana permainan, seperti kolam prosotan, kolam renang, mobilan aki, istana balon, dan masih banyak wahana permainan lainnya. Lembu Benggolo Farm and Resort memberikan pengunjung berbagai opsi permainan yang menyenangkan, sehingga pengunjung dapat menikmati berbagai wahana yang ada di tempat wisata ini.

Wisata Edukasi Hewan

 BACA JUGA:Bukit Bintang Baturraden, Wisata Gratis Purwokerto yang Wajib Dikunjungi

BACA JUGA:Embung Klapagading Kulon, Wangon Masih Butuh Penataan Untuk Wisata

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: