Berhasil Menangkan Daesang TMA 2023, Inilah Deretan Lagu SEVENTEEN yang Cocok Untuk Jadi Playlist Kerja Kamu

Berhasil Menangkan Daesang TMA 2023, Inilah Deretan Lagu SEVENTEEN yang Cocok Untuk Jadi Playlist Kerja Kamu

Deretan lagu SEVENTEEN yang cocok didengarkan saat bekerja, bikin semangat !-Fahma Ardiana-Weverse SEVENTEEN

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Bagi sebagian orang untuk meningkatkan fokus kerja bisa dilakukan dengan cara melakukannya sambil mendengarkan lagu. Lagu yang cocok menemani saat kerja biasanya memiliki tempo up beat agar dapat membangkitkan semangat.

Bagi kamu yang suka mendengarkan lagu K-pop saat bekerja, mungkin deretan lagu SEVENTEEN dibawah ini cocok untuk jadi playlist kerja kamu. Bisa banget nih kamu coba dengarkan lagu-lagu Seventeen di bawah ini karna dijamin bisa bikin semangat kerja kamu balik lagi.

1. Aju Nice

Dari awal mulai lagu ini kita sudah dikasih kekuatan dengan vokal yang kuat nih gais, apalagi setelah masuk reff pertama alunan lagunya bisa membuat seluruh tubuh kita ikut berjoged karena saking asiknya lagu ini.

Tentu saja lagu Aju Nice atau dalam bahasa inggris yaitu Very Nice ini wajib banget masuk ke dalam playlist kerjamu. Karena lagu ini rasanya tak pernah membosankan untuk diputar kapan pun dan di mana pun. 

BACA JUGA:Makanan Korea yang Sering Nongol di Drakor, Bikin Ngiler!

BACA JUGA:Rekomendasi HP Terbaik untuk Nonton Konser, Zoom Jauh Tetap Jernih Hingga ke Pori-Pori

Dijamin kerjamu jadi makin bersemangat saat mendengarkan lagu dari S.coups dkk berikut, apalagi musiknya begitu ceria. Aju nice is a masterpiece! 

2. Mansae

Lagu SEVENTEEN selanjutnya yang dijamin bikin kamu kembali bersemangat saat kerja adalah Mansae. Lagu yang bernuansa ceria ini jadi salah satu lagu yang tidak boleh ketinggalan buat masuk playlist kerja kamu nih .

Lagu dengan genre pop dance ini membawa kita pada perasaan jatuh cinta di masa muda yang indah dan menggemaskan. Lagu ini memiliki vokal yang bagus dan musiknya juga ramai dijamin membuat kamu yang mendengarnya jadi bersemangat lagi.

3. Clap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: