SEVENTEEN Kembali Adakan Follow Tour dan Menjadi Salah Satu Artis K-Pop yang Gelar Konser di Nissan Stadium

SEVENTEEN Kembali Adakan Follow Tour dan Menjadi Salah Satu Artis K-Pop yang Gelar Konser di Nissan Stadium

SEVENTEEN kembali mengadakan Follow Tour dan menjadi salah satu dari tiga artis K-Pop yang menggelar konser di Nissan Stadium Jepang.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - SEVENTEEN akan mengakhiri tur “FOLLOW” mereka dengan menggelar serangkaian konser di beberapa stadion. Tengah malam waktu setempat, tepatnya pada tanggal 29 Januari 2024, SEVENTEEN mengumumkan bahwa mereka akan memulai tur encore dengan tajuk “‘FOLLOW AGAIN” di musim semi ini.

SEVENTEEN akan memulai tur encore mereka dengan konser dua malam di Korea. Konser tersebut tepatnya akan digelar di Stadion Utama Incheon Asiad Korea pada tanggal 30 dan 31 Maret 2024 mendatang. 

BACA JUGA:SEVENTEEN Rangking 1 Untuk Top Boy Group Brand Value Bulan Januari, Diikuti Oleh NCT dan BTS

BACA JUGA:SEVENTEEN Perkuat Status Sebagai Bintang Global dengan Kumpulkan Lebih dari 510.000 Penonton di Konser Mereka

Kemudian, pada bulan Mei, mereka akan berangkat ke Jepang untuk tampil di Osaka Yanmar Stadium Nagai pada tanggal 18 dan 19 Mei 2024. Setelah itu diikuti dengan konser dua malam di Kanagawa Nissan Stadium pada tanggal 25 dan 26 Mei 2024.

Khususnya, hingga Januari 2024, hanya satu artis K-pop yaitu TVXQ yang pernah mengadakan konser di Nissan Stadium, stadion terbesar di seluruh Jepang. Namun, TWICE dan SEVENTEEN akan mengubahnya dimana bulan lalu TWICE mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan konser di tempat tersebut pada musim panas ini. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: