Scoups dan Jeonghan SEVENTEEN Akhirnya Comeback Setelah Hiatus Karena Cedera

Scoups dan Jeonghan SEVENTEEN Akhirnya Comeback Setelah Hiatus Karena Cedera

Scoups dan Jeonghan akhirnya akan comeback dan melanjutkan aktivitas mereka sebagai anggota SEVENTEEN setelah hiatus karena cedera.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Scoups dan Jeonghan akhirnya akan comeback dan melanjutkan aktivitas mereka sebagai anggota SEVENTEEN setelah hiatus karena cedera. Sebelumnya, tepatnya pada bulan Agustus 2023 lalu dilaporkan bahwa Scoups mengalami cedera lutut, lalu pada Desember tahun yang sama Jeonghan juga dikabarkan terpaksa menghentikan aktivitasnya karena mengalami cedera pada pergelangan kakinya.

Setelah beberapa bulan hiatus, hari ini Scoups dan Jeonghan dikabarkan akan segera comeback dan akan dan melanjutkan aktivitas mereka sebagai anggota SEVENTEEN. Pada tanggal 23 Februari 2024 hari ini, langsung oleh PLEDIS Entertainment selaku agensi yang menaungi SEVENTEEN melalui akun Weverse mereka menuliskan seperti dibawah ini :

BACA JUGA:SEVENTEEN Kembali Adakan Follow Tour dan Menjadi Salah Satu Artis K-Pop yang Gelar Konser di Nissan Stadium

BACA JUGA:SEVENTEEN Perkuat Status Sebagai Bintang Global dengan Kumpulkan Lebih dari 510.000 Penonton di Konser Mereka

Jika diterjemahkan kedalam Bahasa Indonesia artinya :

"Hallo

Ini adalah PLEDIS Entertainment

Kami ingin memberikan kabar terbaru tentang anggota SEVENTEEN Scoups dan Jeonghan serta dimulainya kembali aktivitas mereka.

Scoups dan Jeonghan telah menerima perawatan pasca operasi sejak mengalami cedera lutut dan cedera pergelangan kaki mereka masing-masing pada bulan Agustus dan Desember tahun 2023 lalu.

Sebagai hasil dari menerima perawatan intens serta istirahat yang cukup, Scoups dan Jeonghan telah mengalami pemulihan yang nyata. Mereka pun kini telah diizinkan oleh para profesional medis untuk melanjutkan aktivitas yang telah dijadwalkan selama aktivitas tersebut tidak membuat tubuh mereka tegang.

Oleh karena itu, Scoups dan Jeonghan akan berpartisipasi dalam aktivitas SEVENTEEN mulai bulan Maret 2024 mendatang, termasuk untuk SEVENTEEN TOUR ‘FOLLOW’ AGAIN TO INCHEON, sambil tetap menjalani pemeriksaan kesehatan rutin. Namun, sejauh mana mereka berpartisipasi dalam tahapan atau acara tertentu mungkin dibatasi demi mencegah ketegangan pada area cedera mereka.

Kami meminta pengertian Anda.

Kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para CARAT yang telah mendukung kesembuhan Scoups dan Jeonghan. Agensi akan terus memberikan prioritas utama pada kesehatan sang artus dan melakukan yang terbaik untuk mendukung kesembuhan para artis, serta memastikan mereka dapat kembali ke penggemarnya dalam keadaan sehat.

Terima kasih"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: