Rekomendasi Going Seventeen yang Cocok Untuk Penggemar Baru alias Baby Carat

Rekomendasi Going Seventeen yang Cocok Untuk Penggemar Baru alias Baby Carat

Beberapa rekomendasi episode Going Seventeen yang cocok untuk para penggemar baru alias para baby CARAT, baby Cubics, dan ataupun juga baby TteokTwiSoon.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - “Going Seventeen” awalnya hanya sebuah serial vlog, yang kini telah berkembang menjadi variety show. Kepribadian alami para anggota Seventeen yang lucu dan unik cukup untuk mengangkat konsep biasa menjadi tontonan komedi.

Namun yang benar-benar membedakan “Going Seventeen” dari variety show lainnya adalah konsep keasliannya. Popularitas acara yang luar biasa ini telah memunculkan fandomnya sendiri, yang dikenal sebagai Cubics, yang secara eksklusif mendukung variety show “Going Seventeen”.

Dari tahun 2017 hingga 2023, lebih dari 200 episode variety show tersebut telah diunggah di offical YouTube SEVENTEEN, dengan sebagian besar memperoleh jutaan penayangan. Meskipun memiliki lebih banyak konten Seventeen tentu menyenangkan, namun hal ini dapat membuat pusing bagi penggemar barukarena bingung harus menintn episode yang mana dulu.

Oleh karena itu, dibawah ini adalah beberapa rekomendasi episode “Going Seventeen” yang cocok untuk para penggemar baru alias para baby CARAT, baby Cubics, dan ataupun juga baby TteokTwiSoon (fandom BSS yang merupakan sub unit Seventeen).

BACA JUGA:TWS Raih Kemenangan Pertama Untuk Plot Twist Pada Show Champion

BACA JUGA:BOYNEXTDOOR Dilaporkan Akan Comeback Bulan April Mendatang

1. “Don't Lie” (permainan mafia Seventeen)

Entah seseorang menyukai Seventeen atau tidak, mereka pasti pernah mendengar tentang Mafia Game ala “Going Seventeen” yang terkenal dengan nama “Don't Lie”. Permainan ini biasanya terdiri dari seorang polisi, seorang dokter, beberapa warga kota, dan tiga anggota mafia.

Permainannya sederhana, dimana peran mafia adalah membunuh warga kota, dan warga kota harus mencari tahu siapa mafia itu. Permainan mafia mungkin terdengar terlalu rumit, dan walaupun kamu tidak paham aturannya, kamu tidak akan bisa menahan tawa saat melihat kepala S.Coups mengunci DK, Hoshi berteriak “Mingyu ! Mingyu !" atau saat Jeonghan menggunakan otak cemerlangnya untuk membodohi semua orang untuk yang ke-100 kalinya.

Edisi “Don't Lie" atau Mafia Game ada banyak, mulai dari “Don't Lie I”, “Don't Lie II”, “Don't Lie III”, “Surprise Don’t Lie,” dan “Don’t Lie Chaser”. Tak hanya itu, Seventeen juga memainkan game “Don’t Lie” alias mafia game di konten berbayar lainnya seperti “SEVENTEEN in the Soop” dan “Nana Tour” Versi Weverse.

BACA JUGA:Kim Soo Hyun Menyesal Percayai Kim Ji Won dalam Drama Queen Of Tears

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Baru Saja Mendirikan Agensi Pribadi

2. “Best Friend”

“Going SEVENTEEN Best Friends” yang dirilis selama musim ujian tahun 2021, menampilkan anggota Seventeen sebagai siswa sekolah menengah. Sementara itu, Dino memperlihatkan sekilas kemampuan aktingnya dengan memerankan karakter siswa sekaligus guru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: