Makanan di Film Populer, Membuat Ingin Mencicipinya

Makanan di Film Populer, Membuat Ingin Mencicipinya

Makanan yang ada di film populer-taste of home-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Makanan di film dan serial ditampilkan dengan semenarik mungkin.

Beberapa makanan di film juga ada di dunia nyata. Namun, melihat sajian makanan yang ada di film atau serial, membuat tergiur ketika melihatnya. Dan biasanya lebih menggugah selera ketimbang di dunia nyata.

Seringkali kalau melihat makanan di film atau serial, rasanya ingin mencicipi juga. Di sini kamu akan diajak menjelajah makanan apa saja yang sering muncul di film populer.

Makanan di Film Populer

BACA JUGA:Sejarah dan Resep Kerak Telor, Makanan Betawi Paling Kesohor yang Wajib Dicoba!

BACA JUGA:Makanan yang Dibakar Ternyata Berbahaya Bagi Tubuh dan Kesehatan, Benarkah?

Dan ini dia makanan-makanan yang ada film dan serial yang populer.

Krabby Patty (Spongebob Squarepants)

Kamu pastinya sudah tidak asing dengan Krabby Patty, makanan yang ada di kartun Spongebob Squarepants yang dimasak oleh Spongebob si Spons Kuning. Yap, Krabby Patty kalau di dunia nyata adalah humburger.

Terlepas dari bentuk seperti burger biasa, tetapi makanan Krabby Patty ini menjadi makanan paling terkenal di Bikini Bottom yang memiliki resep rahasia. Ketenaran Krabby Patty membuat Planktop sering ingin mencuri resep rahasia Krabby Patty.

BACA JUGA:Rowoon dan Cho Yi Hyun Terlihat Serasi Saat Pembacaan Naskah Film “The Matchmaker”

BACA JUGA:6 Film Horor Indonesia yang Akan Tayang di Bulan Oktober 2023

The Chocolate River (Charile and the Chocolate Factory)

Cokelat dengan rasa manisnya menjadi salah satu makanan yang disukai oleh seluruh kalangan manusia. Di film Charlie and the Chocolate Factory (2005) yang dibintangi oleh aktor ternama, Johnny Depp, bisa menikmati cokelat sepuasnya di sungai cokelat. Pastinya, sungai cokelat jadi impian bagi kamu yang sangat menyukai makanan cokelat.

Dorayaki (Doraemon)

Tokoh fiksi Doraemon ini sangat menyukai sekali makanan yang bernama Dorayaki. Faktanya makanan dorayaki ini adalah makanan tradisional khas negara Jepang, yang dibuat dengan dua lembar panekuk yang dirapatkan dengan selai kacang merah.

BACA JUGA:Resep Dorayaki, Pancake yang Menjadi Favorit Doraemon

BACA JUGA:10 Film Anime Studio Ghibli Terbaik, Membuat Kita Seperti Di Dunia Imajinasi

Kalau kamu ingin merasakan dorayaki dan punya dana yang lebih, bisa langsung pergi ke Jepang untuk merasakan dorayaki. Kalau kamu punya dana pas-pasan, di Indonesia juga banyak gerai makanan yang menjual dorayaki, atau membeli sari roti dorayaki.

Spaghetti and Meatballs ( Lady and the Tramp)

Adegan Lady and the Tramp yang sedang memakan makanan Spaghetti, menjadi ikonik dalam filmnya, dari versi animasi hingga live action yang dirilis pada tahun 2019 lalu.

Walau makanan spaghetti itu kelihatan simple, tapi berkat spaghettilah Lady and Tramp tidak sengaja berciuman. Pesan dari film Disney ini adalah, apapun makanannya akan terasa nikmat bila dinikmati dengan orang yang kita sayangi.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Makanan Pendamping Sroto, Rasa Lebih Mantap!BACA JUGA:3 Rekomendasi Makanan Pendamping Sroto, Rasa Lebih Mantap!

BACA JUGA:Makanan Korea yang Sering Nongol di Drakor, Bikin Ngiler!

Herring and Pumpkin Pie (Kiki’s Delivery Service)

Memang harus diakui, Studio Ghibli sukses terus untuk membuat penontonnya ngiler karena makanan-makanan yang ada di filmnya. Salah satunya hidangan pai yang ada di film Studio Ghibli Kiki’s Delivery Service (1989) yang terbuat dari labu dan dikombinasikan dengan ikan herring.

Selain makanannya yang bikin ngiler, hal yang membuat pai ikan herring ini sangat memorable karena kombinasi bahan masakannya yang agak aneh.

Ratatouille (Ratatouille)

BACA JUGA:10 Film Anime Studio Ghibli Terbaik, Membuat Kita Seperti Di Dunia Imajinasi

BACA JUGA:Resep Cenil, Makanan Khas Purwokerto dengan Cita Rasa Unik untuk Dicicipi

Siapa yang gatau film Ratatouille, film yang sangat terkenal dan menemani masa kecil kamu. Film ini mengisahkan tentang seorang koki amatir dan mempunyai tikus yang pandai memasak. Lalu mereka bekerja sama untuk membuat masakan-masakan yang lezat.

Makanan  yang paling terhighlight di film Ratatouille (2007) adalah makanan Ratatouille, makanan yang dibuat dari berbagai sayuran kukus dengan bawang putih segar serta bumbu lainnya.

Ramen (Naruto)

Makanan Ramen khas dari Jepang ini diperlihatkan di berbagai serial di anime Naruto dari tahun ke tahun. Sejak Naruto masih berstatus genin hingga menjadi seorang hokage, Naruto tetap suka sekali dengan makanan Ramen, dan membuat orang yang menonton menjadi ngiler dan ingin mencoba kelezatan makanan Ramen.

Apakah membaca artikel ini, membuat kamu ingin mencicipi? Kamu bisa membuatnya di rumah dengan mencari resepnya, atau datang ke restoran yang menjual makanan-makanan di atas. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: