Rowoon dan Cho Yi Hyun Terlihat Serasi Saat Pembacaan Naskah Film “The Matchmaker”

Rowoon dan Cho Yi Hyun Terlihat Serasi Saat Pembacaan Naskah Film “The Matchmaker”

Rowoon dan Cho Yi Hyun yang terlihat serasi saat foto bersama setelah pembacaan naskah pertama “The Matchmaker”.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Drama Korea dengan Saeguk (sejarah) romantis kini memang sedang menjadi favorit para K-drama lovers. Itulah mengapa salah satu drama KBS2 mendatang yang berjudul “The Matchmaker” juga menjadi salah satu yang paling dinantikan.

Hari ini “The Matchmaker” akhirnya telah berbagi dokumentasi saat para cast sedang pembacaan naskah pertama. Dalam foto-foto tersebut bisa dilihat bahwa Rowoon dan Cho Yi Hyun terlihat serasi saat pembacaan naskah “The Matchmaker”.

“The Matchmaker” sendiri adalah drama bergenre romance comedy dengan latar waktu masa Dinasti Joseon. Drama ini menceritakan tentang kisah pertemuan antara janda muda bernama Jung Soon Deok dan duda muda bernama Shim Jung Woo, dimana keduanya berjuang untuk menikahkan empat gadis muda yang mewakili Joseon.

Duda muda Shim Jung Woo akan diperankan oleh Rowoon. Walaupun duda muda, Shim Jung Woo bisa dibilang cemerlang karena menjadi orang termuda yang lulus Ujian Pegawai Negeri Sipil. 

BACA JUGA:Ini Manfaat Positif Menonton Drakor yang Wajib Diketahui

BACA JUGA:Rekomendasi Drakor yang Seru untuk Ditonton Bareng Bestie

Tapi disisi lain, ia juga merupakan orang yang malang karena peluangnya untuk sukses dalam karir ataupun pernikahannya hilang disebabkan oleh kematian seorang putri dalam upacara pernikahan.

Sedangkan untuk janda muda Jung Soon Deok akan diperankan oleh Cho Yi Hyun. Jung Soon Deok merupakan menantu kedua dari keluarga wakil perdana menteri pertama, namun ia juga memiliki kehidupan ganda yaitu sebagai mak comblang terbaik Kota Hanyang bernama Ny. Yeo Joo.

Dari dokumentasi yang dibagikan KBS2 hari ini, kedua pemeran utama yaitu Rowoon dan Cho Yi Hyun terlihat serasi saat pembacaan naskah "The Matchmaker". Rowoon terlihat tampan dengan menggunakan kemeja biru kotak-kotak sangat serasi dengan Cho Yi Hyun yang imut dan cantik dengan tampilan menggunakan kaos putih yang simple.

Tak hanya Rowoon dan Cho Yi Hyun, jejeran aktor dan aktris lain yang bermain di drama ini juga tak kalah terkenal. Seperti Park Ji Young, yang sebelumnya telah menunjukkan kemampuan aktingnya yang luar biasa melalui drama “Revenant”, akan memerankan karakter Park So Hyun.

Park So Hyun biasa dikenal sebagai Ny. Park, seorang sosok kuat yang menjadikan suaminya sebagai menteri, menjadikan adik laki-lakinya sebagai byungpan (mirip dengan menteri pertahanan nasional pada zaman Dinasti Joseon), dan menjadikan adik bungsunya sebagai seorang selir.

Selain Park Ji Young yang akan memerankan Park So Hyun, aktor senior Jo Han Chul yang lebih dulu tampil mengesankan dalam “Reborn Rich” dan "Vincenzo" juga akan menampilkan kemampuan beraktingnya dengan memainkan peran seorang raja yang ingin menikahkan ketiga putri Dr. Maeng dalam waktu dua bulan.

BACA JUGA:Drakor On Going “Destined With You”, Kisah Cinta Segitiga antara Rowoon SF9, Jo Bo Ah, dan Ha Jun

 

BACA JUGA:Deretan Idol K-Pop dengan Konsep Boyfriend Material dalam Foto Postingan Instagram

Selanjutnya ada Jung Shin Hye, yang sebelumnya tampil keren melalui drama “My Perfect Stranger” dan “Cheer Up” akan memerankan karakter Maeng Ha Na yang bermulut kotor, putri pertama Dr. Maeng.

Dr. Maeng juga memiliki putri kedu bernama Maeng Doo Ri, seorang novelis yang berdandan seperti pria untuk mengantarkan buku ini akan diperankan oleh aktris Park Ji Won.

Tim produksi “The Matchmaker" mengatakan bahwa drama ini akan menyapa pemirsa dengan tawa yang dapat dinikmati oleh orang-orang dari segala usia dan jenis kelamin.

Bagaimana, kalian tertarik untuk menonton drama “The Matchmaker”? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: