Capai Kesepakatan, Tanah dan Bangunan Hotel Aston Purwokerto Beserta Isinya Telah Berpindah Tangan

Capai Kesepakatan, Tanah dan Bangunan Hotel Aston Purwokerto Beserta Isinya Telah Berpindah Tangan

SEPAKAT : Dirut PT Delta Pertiwi Propertindo, Pratiwi Nugraheni (kiri) dan Komisaris Utama PT Delta Pertiwi Propertindo, Diana Dewi (kanan), saat berada di Hotel Aston Purwokerto.-MAHDI/RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Setelah dilakukan mediasi antara PT Delta Pertiwi Propertindo dengan PT Star Imperium, kini telah berpindah tangan. Tak hanya tanah dan bangunannya saja, melainkan juga barang-barang yang ada di dalam Hotel Aston Purwokerto.

Hal tersebut disampaikan Kuasa hukum PT Delta Pertiwi Propertindo dari Kantor Advokat dan Konsultan Manunggal, Timoteus Prayitno Utomo, Senin (18/9) sembari melepas spanduk dan baliho yang menempel di pagar luar Hotel Aston Purwokerto.

"Dalam proses selanjutnya, di gedung masih ada properti atau aset milik PT Star Imperium. Itu sudah kami komunikasikan.

Aset ini sudah disepakati untuk dibeli oleh PT Delta. Tentunya membeli ini melalui proses. Untuk keabsahannya Jumat kemarin kami sudah melakukan prosesnya. Maka kita bisa katakan ini milik PT Delta Pertiwi Propertindo," ujar dia.

BACA JUGA:Usai Dijual, Ini yang Akan Dilakukan Pemilik Baru pada Hotel Aston Purwokerto

BACA JUGA:Fasilitas Hotel Aston Purwokerto yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Dia mengatakan jika persoalan hukum antara kedua pihak sudah selesai. Termasuk juga tuntutan ganti rugi Rp 50 juta yang sebelumnya dilayangkan oleh PT Delta Pertiwi Propertindo.

"Memang sebelumnya kami menyampaikan bahwa ada tuntutan itu karena telah menggunakan tanah bangunan kami. Namun pada akhirnya setelah dilakukan kesepakatan, ada yang baru dalam perjanjian kami. Maka, soal itu tidak kami terapkan lagi," ujar dia.

Sementara itu, datang langsung ke Hotel Aston Purwokerto, Komisaris Utama PT Delta Pertiwi Propertindo, Diana Dewi menyampaikan kedepan Aston memiliki wajah yang lebih baru dan bermanfaat untuk semua.

"Kita juga akan masukan produk unggulan Banyumas agar muncul di hotel. Kita tunjukan bahwa inilah Purwokerto Banyumas," ujar dia.

BACA JUGA:Hotel Aston Purwokerto Telah Dijual, Ini Nama Pemilik Baru dan Harga Jualnya

BACA JUGA:Hotel Aston Purwokerto Dijual, Ini Kata PHRI

Senada, Dirut PT Delta Pertiwi Propertindo, Pratiwi Nugraheni menambahkan, pekan lalu PT Delta sudah mencapai kesepakatan dengan PT Star Imperium untuk serah terima bertahap Hotel Aston Purwokerto. (mhd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: