Hotel Aston Purwokerto Dijual, Ini Kata PHRI

Hotel Aston Purwokerto Dijual, Ini Kata PHRI

TAMPAK DEPAN : Penampakan Hotel Aston Imperium Purwokerto pasca dikabarkan telah dijual.-DIMAS PRABOWO/RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Mencuatnya kabar Hotel Aston Purwokerto dijual, memunculkan pertanyaan terkait dengan potensi bisnis perhotelan di Purwokerto.

Ketua Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Banyumas, Irianto mengatakan sebetulnya potensi hotel berbintang di Purwokerto sangatlah bagus.

"Potensi hotel berbintang di Purwokerto itu bagus sekali. Hal ini sebab banyak sekali event di Purwokerto, mulai dari lokal sampai nasional," kata dia.

Bahkan, lanjut dia, saat ada kegiatan pengangkatan Profesor Kehormatan Dr Pius Lustrilanang dalam Bidang Ilmu Manajemen Pemerintah Daerah di Universitas Jenderal Soedirman beberapa waktu lalu, hotel berbintang sampai penuh.

BACA JUGA:Hotel Aston Purwokerto Dijual, Berharap Tetap Jadi Hotel Ikonik

BACA JUGA:Sejarah Singkat Berdirinya Hotel Aston Purwokerto

"Itu full book, bahkan sampai kurang. Jadi ketika ada event memang selalu full. Selain itu, bahkan ketika ada yang hendak wisata di daerah sekitar, kebanyakan memilih untuk menginap di hotel berbintang di Purwokerto," tuturnya.

Menurutnya, setelah pandemi, perhotelan di Purwokerto sudah mulai bangkit. "Mudah-mudahan tidak ada lagi kejadian yang kemudian membatasi hotel-hotel," terangnya. (mhd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: