Fasilitas Hotel Aston Purwokerto yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Fasilitas Hotel Aston Purwokerto yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

Fasilitas Hotel Aston yang mungkin belum kamu ketahui-Radar Sorong-

RADAR BANYUMAS.DISWAY.IDHotel Aston Purwokerto adalah salah satu Hotel berkelas di Purwokerto. Meski dikabarkan tutup dan berganti pemilik, saat ini Hotel Aston Purwokerto masih cukup ikonik di Kota Satria.

Bukan hanya soal predikatnya sebagai salah satu hotel bintang empat, Hotel Aston Purwokerto tentunya punya segudang fasilitas mewah yang bisa memanjakan para tamu hotel.

Ya, Hotel Aston Purwokerto memiliki banyak sekali fasilitas yang membuat hotel ini mendapatkan tempat tersendiri bagi para traveler atau para wisatawan. Berikut adalah fasilitas yang dimiliki Hotel Aston Purwokerto:

1. Restaurant

Setiap hotel pasti memiliki fasilitas restaurant. Termasuk Hotel Aston Purwokerto, yang juga memiliki restaurant yang tidak hanya mewah, tetapi juga elegan. Selain itu restaurant di Hotel Aston Purwokerto juga dikonsep sangat instagramable untuk foto spot.

BACA JUGA:Hotel Pagoda Purwokerto Kebakaran, Damkar Banyumas Terjunkan Empat Unit Mobil Pemadam

BACA JUGA:Sejarah Singkat Berdirinya Hotel Aston Purwokerto

Kalian jangan kaget jika masakan di Hotel Aston Purwokerto, mungkin agak berbeda dari makanan pada umumnya. Karena Hotel Aston Purwokerto mengutamakan makanan sehat.

Beberapa makanannya akan terasa sedikit hambar karena mereka menghindari bahan-bahan yang tidak menyehatkan. Menu di Hotel Aston Purwokerto juga berubah berdasarkan jam makan, mereka akan mengganti makanan di pagi, siang, dan malam hari.

2. Kolam Renang

Hostel Aston Purwokerto juga memiliki fasilitas kolam renang yang bisa digunakan kapan pun kalian ingin berenang. Kalian tidak perlu khawatir dengan penjagaanya, karena Hotel Aston memiliki CCTV yang menyala 24 jam penuh. Jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Kolam renang Hotel Aston Purwokerto juga memiliki view yang sangat bagus. Dan banyak titik yang bisa menjadi spot foto untuk Instagram. Kalian bisa mencoba kolam renang Hotel Aston jika tertarik untuk mengambil potret foto.

BACA JUGA:Hotel Aston Purwokerto Dijual, Ini Kata PHRI

BACA JUGA:Hotel Aston Purwokerto Telah Dijual, Ini Nama Pemilik Baru dan Harga Jualnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: