Moro Purwokerto Viral di Tiktok Hingga Ramai Dibincangkan Netizen, Ada Apa Dengan Moro?

Moro Purwokerto Viral di Tiktok Hingga Ramai Dibincangkan Netizen, Ada Apa Dengan Moro?

Moro viral di media sosial Tiktok dan menjadi bahan perbincangan netizen di Banyumas di Instagram. Salah satu akun yang menggambarkan kondisi Moro dan viral di TikTok itu ialah @herlinabadriyanti.--

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID- Kondisi Moro saat ini sedang ramai menjadi bahan perbincangan Netizen di Banyumas. Salah satu supermarket di Kota Purwokerto itu ramai menjadi perbincangan karena dianggap sepi dan kondisinya yang tak seperti dulu lagi. 

Kondisinya yang digambarkan demikian itu membuat Moro viral di media sosial Tiktok dan menjadi bahan perbincangan netizen di Banyumas di Instagram. 

Salah satu akun yang menggambarkan kondisi Moro dan viral di TikTok itu ialah @herlinabadriyanti.

Dalam postingan yang diunggahnya sejak 3 hari yang lalu itu, saat ini telah ditonton 782.5 K netizen, disukai 37.9 K, dikomentari 3.5 K, dan dibagikan sebanyak 2.1 K. 

Pada postingan yang diunggahnya dalam bentuk video itu, @herlinabadriyanti menuliskan, kalian yang dari dulu tinggal di Purwokerto atau sekitaran Banyumas pasti tau mall ini. 

"Yaaa... Ini adalah mall masa kecil aku. Walaupun dari dulu tinggal di papua tapi setiap berkunjung ke Purwokerto pasti selalu diajakin kesini," katanya. 

Ia melanjutkan, dan pada saat itu, Moro adalah Mall terbesar yang pernah Ia kunjungi.

"karena di Papua tidak ada Mall sama sekali," lanjutnya. 

Namun sekarang keadaan Moro, Ia tambahkan, sedang tidak baik-baik saja. 

"Sudah tidak ramai seperti dulu, banyak toko yang tutup, kasir dan pegawainya pun sedikit sekarang. Kata salah satu pegawainya ini adalah dampak dari pandemi kemarin," jelasnya pada keterangannya di video. 

Ia juga menuliskan ajakan untuk kembali meramaikan Mall itu. 

"Yuk diramein lagi yuk, jangan sampai mall masa kecil kita ini tutup," paparnya.


Kondisi lantai satu Moro yang akan dibenahi menjadi wahana bermain anak, Senin (30/1). Ahmad Erwin/Radarmas-- 

Begini Penjelasan Pihak Moro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: