5 Spesifikasi Motor Matic Yamaha Grand Filano ala Skuter Retro Modern

5 Spesifikasi Motor Matic Yamaha Grand Filano ala Skuter Retro Modern

Beberapa penjelasan terkait spesifikasi serta kelebihan dan kekurangan dari motor matic Yamaha Grand Filano yang harus Anda simak.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor Matic Yamaha Grand Filano dijual dalam dua tipe Neo dan Lux di Indonesia, dengan harga masing-masing Rp 27 juta dan Rp 27,5 juta on the road Jakarta.

Meski berbahan dasar mesin yang sama dengan Fazzio, sebenarnya terdapat banyak perbedaan di antara keduanya. 

Jika Anda tertarik ingin membeli motor matic Yamaha Grand Filano? Di bawah ini adalah penjelasan terkait spesifikasi serta kelebihan dan kekurangan dari motor matic Yamaha Grand Filano yang harus Anda simak.

1. Desain

Desain motor matic Yamaha Grand Filano menampilkan bodi ala Vespa yang berani dengan desain ala skuter retro-modern yang mengalir terus menerus dari depan ke belakang.

BACA JUGA:10 Alasan Motor Matic Aerox Digemari Kaum Pria

BACA JUGA:7 Pilihan Motor Matic yang Cocok Untuk Anak Muda, STYLISH dan TRENDY

Garis bodi yang menghilangkan garis-garis tajam dan menggunakan banyak lekuk tubuh semakin menonjolkan sisi elegan dan stylish dari Grand Philano.

Lampu depan LED motor matic Yamaha Grand Filano berbentuk berlian, yang bentuknya sama dengan speedometer yang sangat lucu.

Bodi depannya terdapat dua indikator LED tipis yang terintegrasi pada bodinya, di samping lampu DRL (daytime running light) yang berada di dalam cover plastik hitam.

Bagian belakang motor matic Yamaha Grand Filano diakhiri dengan lampu rem berbentuk oval di tengahnya, mirip lampu siang hari memanjang, diapit oleh indikator arah kiri dan kanan berdesain seperti garis.

BACA JUGA:Perhatikan! 7 Tanda-Tanda Motor Matic Sudah Harus Turun Mesin

BACA JUGA:Rekomendasi 8 Ban Tubeless untuk Motor Matic yang Awet demi Kelancaran Berkendara

Sebagian besar hasil akhir bodi polos tanpa coretan, dan hasil akhir matte dan glossy terlihat elegan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: