5 Kelebihan Motor Matic Yamaha Fazzio dengan Teknologi Hybrid

5 Kelebihan Motor Matic Yamaha Fazzio dengan Teknologi Hybrid

Beberapa kelebihan dan juga kekurangan dari motor matic Yamaha Fazzio yang harus disimak sebelum membeli. -Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Beberapa waktu silam PT Yamaha India Motor Manufacturing (YIMM) telah memperkenalkan motor matic Yamaha Fazzio pada masyarakat Indonesia, yang langsung berhasil menarik perhatian konsumen.

Wajar saja, karena motor matic ini memiliki desain baru dan berteknologi hybrid ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 21,7 jutaan. 

Bukan hanya harga yang penting, tapi juga teknologi yang digunakan. Lalu apa saja yang harus diperhatikan sebelum membeli motor matic Yamaha Fazzio Blue Core Hybrid Connected terbaru?

Dibawah ini adalah beberapa kelebihan dan juga kekurangan dari motor matic Yamaha Fazzio yang harus disimak sebelum membeli.

BACA JUGA:10 Alasan Motor Matic Aerox Digemari Kaum Pria

BACA JUGA:7 Pilihan Motor Matic yang Cocok Untuk Anak Muda, STYLISH dan TRENDY

5 Kelebihan Motor Matic Yamaha Fazzio

Berikut 5 kelebihan motor matic Yamaha Fazzio yang bisa jadi refernsi Anda sebelum membelinya:

1. Desain stylish

Motor matic Yamaha Fazzio hadir dengan ide desain segar untuk kelas motor matic perkotaan. Memberikan nuansa klasik pada motor matic Fazzio yang sekilas terlihat seperti produk Vespa.

BACA JUGA:Rekomendasi 8 Ban Tubeless untuk Motor Matic yang Awet demi Kelancaran Berkendara

BACA JUGA:Perbandingan Keunggulan Motor Matic PCX 160 dan Nmax 155, Mana yang Lebih Baik untuk Anda?

Bagian bawah lampu depan motor matic ini dilengkapi pengikat depan dengan aksen dimensional, dan sepasang lampu sein yang ditempatkan di bagian depan bodi memberikan tampilan klasik dan modern pada Fazzio.

Bagian samping bodinya memiliki bentuk seperti kotak di kiri dan kanannya, mengingatkan kita pada Yamaha QBIX yang menjadi perbincangan hangat di Indonesia pada tahun lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: