Jarang Dilirik, Inilah Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Yamaha Freego

Jarang Dilirik, Inilah Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Yamaha Freego

Kelebihan dan juga kekurangan yang dimiliki sepeda motor matic Yamaha Freegio.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Dengan kelabihan dan kekurangan motor matic Yamaha Freego, Anda tidak usah khawatir. Meskipun produk ini jarang dilirik, tetapi dari desainnya cukup menarik untuk dikendarai.

Pasar sepeda motor matic semakin ramai, dan produsen terus mengeluarkan produk baru. Salah satunya yaitu Yamaha, yang baru merilis motor matic Yamaha Freego.

Faktanya, sepeda motor matic kelas MAXi bermesin 125 cm3 sudah tidak ada lagi. 

Namun Yamaha sepertinya sudah memikirkannya. Pasar sepeda motor matic sub-125cc telah diambil alih oleh sepeda motor matic kelas Yamaha lainnya seperti Ghia dan Freego.

BACA JUGA:MENGINTIP! Kecanggihan Motor Matic NMAX 160 Keluaran Terbaru, Raja Skutik Maxi di Indonesia.

BACA JUGA:MANTAP! Keunggulan Menggunakan Motor Matic untuk Kehidupan Sehari-Hari, Masa Depan Penuh Optimisme

 

Meski sepeda motor matic Yamaha Freego memiliki banyak fitur yang bermanfaat, namun tetap memiliki kekurangan. Apa sajakah kelebihan dan juga kekurangan yang dimiliki sepeda motor matic Yamaha Freego ? 

Dibawah ini adalah penjelasan dari beberapa kelebihan dan juga kekurangan dari sepeda motor matic Yamaha Freego yang harus Anda ketahui.

Kelebihan Motor Matic Yamaha Freego

Sepeda motor matic Yamaha Freego mempunyai sejumlah keunggulan yang membedakannya dengan kompetitornya maupun dengan sepeda motor matic lain sekelas Yamaha itu sendiri, yaitu :

1. Lubang Pengisian BBM Berada Di Depan

Lubang pengisian BBM pada sepeda motor matic amah Freego ini terletak didepan, dengan kata lain saat mengisi BBM Anda bisa tetap menggunakan tempat duduk Anda tanpa membuka joknya.

BACA JUGA:5 Motor Matic dengan Kecepatan Tinggi untuk Pecinta Kecepatan, Senasai Adrenalin yang Tak Terlupakan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: