Viral di Medsos Seorang Perempuan Mondar Mandir Dicurigai Penculik, Ini Keterangan Kapolsek Sumpiuh

Viral di Medsos Seorang Perempuan Mondar Mandir Dicurigai Penculik, Ini Keterangan Kapolsek Sumpiuh

Salah satu foto yang beredar di story whatsapp berisi foto seorang perempuan dengan keterangan 'ini orangnya penculik anak lik'. Senin (29/1). Kapolsek menegaskan info tersebut tidak benar. - Sumpiuh untuk Radarmas---

BANYUMAS-Jagad sosial media di wilayah Sumpiuh sejak Minggu (29/1) malam diramaikan oleh foto dan video seorang perempuan yang dicurigai sebagai penculik.

 

Foto dan video tersebut juga diterima oleh Kapolsek Sumpiuh AKP Yanto. Terdapat berbagai narasi sebagai keterangan.

 

Diantaranya narasi berisi 'perempuan pelaku penculikan anak sudah masuk di wilayah Sumpiuh.' Ada juga yang tersebar di story whatsapp di bawah foto tertulis 'ini orangnya penculik anak lik'.

 

"Semua narasi tentang seorang perempuan penculik anak yang telah dishare di whatsapp maupun media sosial lain adalah tidak benar, hoax," tegas Kapolsek Sumpiuh, Senin (30/1).

 

Fakta sebenarnya adalah seorang perempuan tersebut bukan penculik. Melainkan orang dengan gangguan jiwa dan masih memiliki keluarga di Desa Selanegara Kecamatan Sumpiuh

 

Perempuan tersebut didapati warga sedang mondar-mandir di lingkungan RT 3 RW 1 Kelurahan Sumpiuh. Warga yang merasa takut melaporkan ke Polsek Sumpiuh. (fij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: