Penyelesaian Polemik Pasar Kroya, Pemkab Cilacap Bentuk Tim Kajian Hukum

Penyelesaian Polemik Pasar Kroya, Pemkab Cilacap Bentuk Tim Kajian Hukum

Asisten Sekda Bagian Ekonomi dan Pembangunan M.Wijaya (kanan) saat ditemui Radarmas, Selasa 17 Januari 2023-JULIUS/RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Polemik mengenai pembangunan pasar Kroya, Pemkab CILACAP akan membentuk tim kajian hukum untuk mempelajari berkas - berkas serta  langkah yang harus ditempuh.

"Memang polemik pasar Kroya sudah lama, kemarin ada desakan dari para pedagang untuk segera dituntaskan maka kita bentuk tim kajian hukum," kata Asisten Sekda bidang Ekonomi dan Pembangunan M.Wijaya kepada Radarmas, Selasa 17 Agustus 2023.

Menurutnya, Pemkab perlu berhati-hati dalam menentukan langkah agar tidak terjadi kesalahan.

BACA JUGA:Pedagang Mainan Akui Permintaan Lato - lato Semakin Sepi Sejak Liburan Sekolah Usai

Maka dalam waktu dekat setelah tim kajian hukum sudah bekerja maka akan dilakukan komunikasi terlebih dahulu.

"Kita somasi dulu atau semacamnya, intinya pemberitahuan dulu, karena hingga saat ini pihak pengembang belum ada konfirmasi sama sekali," lanjut M. Wijaya.

Bahkan, Lanjut M. Wijaya para pedagang saat ini menurut informasi juga menyewa tim pengacara untuk memperjuangkan nasib mereka yang merasa dirugikan.

BACA JUGA:Gunung Api Dieng Lagi Bahaya, Petani Nekat Garap Lahan di Sekitar Kawah Sileri

"Itu sih hak dari para pedagang, memang mereka yang dirugikan akan tetapi kita harus sama- sama mengkaji jangan sampai terjadi salah langkah dan bermasalah dengan hukum," tutupnya.(jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: